Jadi Member Thosix Barber Banyak Untungnya

In Ekbis dan Hiburan
member thosix barber
PROMO : Di Thosix Barber ada promo menarik bagi yang mendaftar jadi loyalty member, jumlah terbatas hanya sampai 150 member. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Barber Shop merupakan versi modern dari pangkas rambut pada umumnya, biasanya tempatnya nyaman dan menggunakan mesin yang canggih untuk memudahkan pemangkasan. Di Thosix Barber, selain nyaman dan peralatannya canggih, disini terdapat banyak promo menarik asalkan menjadi loyalty member di Thosix Barber.

Thosix Barber melayani konsumen sejak November 2019, lokasinya ada di Jalan Raya Meruyung, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Untuk pricelist nya yaitu ada Hair Cut Dewasa seharga Rp35 ribu plus hairwash dan tonic. Hair Cut anak-anak seharga Rp30 ribu plus hairwash. Hair Cut plus hairwash, tattoo, dan tonic seharga Rp55 ribu. Shaving seharga 20 ribu, dan Hair Color seharga Rp55 ribu.

“Kita ada promo menarik bagi yang mendaftar jadi loyalty member di Thosix Barber, harganya Rp10 ribu untuk mendapat kartu,” ujar Capster Thosix Barber, Indra Setiawan, kepada Radar Depok.

Indra menjelaskan, pendaftaran member dibatasi sampai 150 orang dan mungkin akan ditambah jumlahnya menjadi 200 orang. Promonya yaitu 6 kali cukur, gratis 1 kali cukur. Atau bisa juga untuk mendapatkan diskon 20 persen di Kedai Thosix yang berada di Jalan Raya Muchtar, Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Depok. Juga bisa mendapatkan diskon 10 persen untuk perawatan rambut, pembelian pomade, dan coloring.

“Dulu kebanyakan meminta style rambut undercut dan pompadour, sekarang karena Covid-19 jadi lebih banyak yang ingin rambut botak atau tipis,” lanjutnya.

Tidak hanya untuk loyalty member, ada juga promo spesial untuk driver go-jek dan grab. Selama menunjukkan aplikasi grab dan terbukti mereka adalah driver, maka mereka akan mendapatkan diskon 40 persen untuk setiap pricelist yang ada di Thosix Barber ini. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

kelurahan meruyung 3 M

Bergema 3M Digaungkan Lawan Korona

GAUNGKAN : Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Limo dr  Winarni Naweng Wulandari bersama Forum Komunikasi Pimpinan

Read More...
warga dukung idris

Ikhtiar PAC PPP Kecamatan Sawangan Menangkan Idris-Imam : Siapkan Ribuan Bahan Kampanye, Hingga Makan Bakso Bareng

SOSIALISASI : Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama menunjukan salam dua periode di Kelurahan

Read More...
jangan lupa visi dan misi

Kalau Menang, Jangan Lupa Visi Misi

SOSIALISASI : Calon Walikota Depok Nomor Urut 2, Mohammad Idris berkampanye, di Gang Coteng, RT4/4,

Read More...

Mobile Sliding Menu