Jalan Wadas Segera Diperbaiki

In Metropolis
longsor jalan wadas diperbaiki
TINJAU LONGSOR : Jalan Wadas Pancoranmas yang longsor, saat hujan deras, beberapa waktu lalu. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jalan Wadas di Kelurahan Pancoranmas yang amblas beberapa waktu lalu, belum bisa dilalui kendaraan roda empat.

Kondisi mendesak agar segera dilakukan perbaikan, membuat Pjs Walikota Depok, Dedi Supandi langsung meninjau lokasi tersebut menggunakan sepeda motor menuju lokasi. Jika berjalan lancar bulan ini sudah bisa dikerjakan perbaikannya.

“Berdasarkan keterangan BLP sedang dalam proses lelang, Insha Allah minggu depan sudah ada pemenangnya. Jadi pertengahan bulan ini sudah diperbaiki,” ungkap Dedi kepada Radar Depok.

Dedi menegaskan, perbaikan jalan harus dengan cepat dan berkualitas, sebab ini masuk dalam jalan alternatif yang cukup aktif digunakan masyarakat.

Jadi wajib diawasi pengerjaannya, harus benar-benar diperhatikan, jangan sampai satu atau dua tahun sudah rusak kembali.

“Kalau melihat, pengerjaan bisa dalam 30 hari. Makanya wajib di awasi. Ini musim hujan, bagaiamana cara pengerjaannya biar selesai tepat waktu. Tolong pak Kadis PUPR dipantau terus nanti pengerjaannya,” tutur Dedi yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok, Dadan Rustandi, Rabu (04/11).

Warga setempat memang khawatir adanya longsor susulan karena musim hujan masih akan terus terjadi, terlebih intesitas hujan dan angin kecang kerap terjadi, bahkan hingga beberapa waktu ke depan.

Di lokasi yang sama, Kepala Dinas PUPR Kota Depok, Dadan Rustandi mengatakan, untuk perbaikan sampai saat ini masih menunggu pemenang lelang di BLP Kota Depok. Jika tidak ada masalah minggu depan sudah ada pemenangnya dan pertengahan November 2020 mulai dikerjakan.

1 of 2

You may also read!

ilustrasi PNS ASN indonesia

Tak Ada Tunjangan Akhir Tahun

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keberadaan guru honorer di Kota Depok hingga saat ini masih terus menjadi sorotan. Perlu diketahui, jumlah

Read More...
makam ambu mayangsari

Menelisik Makam Ambu Mayangsari : Banyak Peziarah, Datangkan Rezeki Bagi Warga (3-Habis)

BERSEJARAH : Makam pejuang perempuan, Ambu Mayangsari di RT3/16, Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. FOTO :

Read More...
tim terpadu butuh tempat rehab

Tim Terpadu P4GN Kota Depok Butuh Tempat Rehab

RAKOR : Rapat koordinasi penyusunan rencana aksi daerah tim terpadu P4GN Kota Depok. FOTO :

Read More...

Mobile Sliding Menu