JNE Boyong  Penghargaan Top Brand Award 2020

In Ekbis dan Hiburan
JNE boyong penghargaan
PERTAHANKAN : Di saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia yang mengalami penurunan karena pandemi Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara, diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis yang dapat menjadi peluang bagi masyarakat. Di saat kondisi perekonomian dan bisnis dunia yang mengalami penurunan karena pandemi Covid-19, JNE tetap mempertahankan kapabilitas dan kapasitasnya. Pengembangan bisnis pun terus dilakukan dengan meningkatkan berbagai sektor penting agar JNE memiliki kualitas pelayanan terbaik, sehingga dapat selalu bermanfaat bagi seluruh stakeholder, pelanggan, mau pun para mitra.

Upaya tersebut berbuah manis menjelang usianya yang ke-30 tahun, JNE kembali dianugerahi penghargaan bergengsi, yaitu TOP Brand Award 2020 kategori Courier Service. JNE dianugerahi penghargaan Top Brand Award 2020 kategori Courier Service untuk ke-7 kalinya secara berturut – turut sejak 2014. Dalam acara bertajuk “In Recognition of Outstanding Achiievment in Building the Top Brand” di Dharmawangsa Studio, Jalan Dharmawangsa no20 Kebayoran Baru Jakarta, Jum’at (27/11), penghargaan ini diberikan oleh Handi Irawan D, CEO Frontier Groupkepada Head of Marketing Communication Division JNE, Doedi Hadji Sapoetra.

Top Brand Award diberikan untuk merek-merek unggul  dengan performa yang luar biasa di pasar Indonesia. Pemberian penghargaan dilakukan dengan mengacu pada Top Brand Index, yang merupakan survei resmi Top Brand dengan metodologi yang dioperasikan secara independen oleh Frontier Research.

Dalam Top Brand Award 2020, JNE meraih poin Top Brand Index (TBI) sebesar 27.3 persen atau lebih besar dibanding perusahaan sejenis lainnya. Poin tersebut didapat setelah Majalah Marketing dan Frontier Resarch Group melakukan riset di 15 kota, dengan survey terhadap 12.000 responden menggunakan metodologi pengumpulan data melalui metode sampling yang digunakan untuk sampel random dan random retail. Sedangkan sampel booster dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling oleh Frontier Research.

Sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik yang telah puluhan tahun mengemban amanah semua pelanggannya di seluruh Indonesia, JNE dinilai superior atau top yang meliputi Top of Mind Share, Top of Market Share, dan Top of Commitment Share dalam benak konsumen. JNE pun dinilai mampu mempertahankan ekuitas mereknya dibanding merek sejenis lain.

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

1 of 2

You may also read!

trash hero depok

Komunitas Lingkungan Trash Hero Depok : Catat Brand Sampah di Kali Berbuah Penghargaan Internasional (2)

JAGA LINGKUNGAN : Trash Hero Depok saat beraksi membersihkan sungai ciliwung yang melintasi Kota Depok.

Read More...
pentingnya inovasi di pandemi

Pentingnya Inovasi Dimasa Pandemi Covid-19

PENGHARGAAN : Menteri Riset dan Teknologi Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional, Prof Bambang Permadi

Read More...
ujian tata rias prokes

Ujian Tata Rias Terapkan Prokes Covid-19

DITES : Sejumlah peserta didik LKP Aini tengah merias wajah model saat ujian tata rias

Read More...

Mobile Sliding Menu