gisel diperiksa polri
Gisel usai diperiksa Polda Metro Jaya berkaitan dengan video syur yang mirip dirinya.
gisel diperiksa polri
Gisel usai diperiksa Polda Metro Jaya berkaitan dengan video syur yang mirip dirinya.

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Titik terang untuk kasus Video Syur 19 Detik mulai terkuak.

Mantan Istri Gading Martin itu sudah menjalani pemeriksaan di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11). Gisel diperiksa penyidik kapasitasnya sebagi saksi atas dua penyebar paling masif video itu yakni PP dan MN.

Rencananya, polisi akan memanggil dua saksi ahli lagi yang masih berkaitan dengan akun kedua pelaku tersebut.

“Hasil pemeriksaan (Gisel) kemarin, kami masih akan memanggil dua saksi lain yang tersangkut dengan akun yang kami akukan penahanan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya.

Alumunus Akademi Kepolisian (Akpol) 1991 itu mengatakan, pihaknya juga akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video tersebut.

“Kami (juga) akan mengundang saksi ahli untuk forensik wajah yang ada di video itu, untuk bisa ada kekuatan hukum untuk para penyidik. Wajahnya, alat-alatnya, bahannya dalam video tersebut,” pungkasnya.

Diketahui, Gisel telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait video syur 19 detik yang diduga mirip dirinya pada Selasa (17/11).

Gisel mengakui bahwa pemeriksaa itu berjalan dengan baik. Dia pun secara kooperatif menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan penyidik. (rd/net)

 

Editor : Pebri Mulya