Beranda Ekbis dan Hiburan Kafe KenaKopi Sedia Produk Nusantara

Kafe KenaKopi Sedia Produk Nusantara

0
Kafe KenaKopi Sedia Produk Nusantara
NYAMAN: Jika mampir ke Kafe KenaKopi, kamu bisa menikmati secangkir kopi khas nusantara ditemani suasana yang asri. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
kafe kenakopi nusantara
NYAMAN : Jika mampir ke Kafe KenaKopi, kamu bisa menikmati secangkir kopi khas nusantara ditemani suasana yang asri. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kafe yang satu ini menyediakan kenyamanan dengan suasana yang asri. Suasana disana terbilang asri karena sekitarnya banyak sekali pepohonan, apalagi jika di pagi hari akan lebih terasa keasrian lingkungan. KenaKopi Kafe menyediakan minuman kopi khas nusantara. Lokasinya ada di Jalan Permata Raya no4, Permata Depok, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Depok. Kafe yang baru beroperasional selama 1 bulan itu hanya menggunakan produk kopi dari nusantara.

“Kita menyajikan kopi dari nusantara asli, seperti kopi gayo dan toraja. Desain kafe minimalis, industrial campur natural, jadi bisa dibilang asri, nyaman deh pokoknya,” ujar Owner KenaKopi, Agung Suryatno, kepada Radar Depok.

Agung menjelaskan, di kafe KenaKopi tidak hanya melayani pesanan pelanggan, namun juga mengedukasi pelanggan saat mereka memesan kopi. Misalkan saat pelanggan memesan kopi susu atau kopi pahit, maka akan ditanya ingin kopi jenis apa, apakah misalnya kopi gayo, atau kopi flores, saat itu juga pelanggan akan diedukasi mengenai biji kopi serta rasa dan manfaaatnya.

Menu KenaKopi bervariasi, seperti kopi susu, kopi latte, kopi espresso, kopi americano, dan masih banyak lagi. Tidak lupa terdapat menu pendamping kopi, yaitu makanan seperti Hot Dog, Burger, Kentang Goreng, dan lainnya. Harganya mulai dari Rp10 ribu sampai Rp25 ribu.

Pelanggan bisa juga memesan yang versi 1 liter dalam kemasan botol, harganya Rp55 ribu untuk KenaKopi Coldbrew, namun isinya lebih banyak dan tentu bikin puas. Uniknya, disini juga bisa membeli hanya biji kopinya saja. Adapun biji kopi yang bisa dibeli, seperti kopi gayo, toraja, flores, sidikalang, mandailing, ulubelu, temanggung, arabika, robusta, dan house blend.

“Best seller kita itu minuman kopi gayo, temanggung, dan toraja,” tegasnya.

Kafe KenaKopi buka dari pukul 08:00 hingga 21:00. Pemesanan bisa juga melalui Go-food, biasanya terdapat promo berupa potongan harga. Karena sedang pandemi, maka di sini protokol kesehatan dijaga ketat. Bagi yang penasaran tentang info lebih lanjut mengenai KenaKopi, bisa juga mengecek websitenya yaitu www.kenakopi.com

“Agar kopi tetap terjaga kualitasnya, kita ga bisa sembarangan milih kopi. Kita ambil kopi dari Asosisasi Kopi Indonesia, kopi dari mereka langsung dari petani,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya