Kaman Coffee Roaster Unggulkan Biji Kopi

In Ekbis dan Hiburan
kaman coffe roaster
UNIK : Selain menjual kopi berkualitas dan tempatnya yang nyaman, Kaman Coffee Roaster juga menyediakan mentahan biji kopi untuk diseduh di rumah. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menikmati kopi di kafe bisa membuat lebih badan serta pikiran rileks, biasanya orang-orang menghilangkan penat dengan datang kesana. Bagi yang mencari kenyamanan bisa mencoba kafe yang berada di Jalan Bima Raya, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, yaitu Kaman Coffee Roaster. Kaman Coffee Roaster melayani para pengunjung sejak 11 Februari 2016, sekitar 4 tahun berjalan. Kafe Kaman menyediakan food and beverages.

Menu kopi yang disediakan seperti Black Coffee mulai dari Rp20 ribu sampai Rp27 ribu, White Coffee dari harga Rp22 ribu sampai Rp32 ribu, Slow Bar dari harga Rp25 ribu sampai Rp27 ribu, dan juga tambahan topping seperti Ice, Shot, dan Vanilla Ice Cream dari harga Rp4 ribu sampai Rp8 ribu. Menu non-coffee juga ada, mulai dari Rp10 ribu sampai Rp32 ribu.

Selain aneka minuman kopi, disini juga menyediakan makanan-makanan berat seperti Chicken Bowl yang sudah ada nasinya, dan masih banyak lagi. Uniknya, disini juga menjual mentahan biji kopinya untuk diseduh di rumah, contohnya seperti Gayo Manis Madu, Sunda Aromanis, Tura Jaji Chilled Water, dan masih banyak lagi.

Sedangkan menu makanannya juga beragam, ada Entrees atau makanan snack mulai Rp15 ribu sampai Rp20 ribu. Menu To Share alias makanan yang bisa dibagi-bagi mulai dari Rp20 sampai Rp25 ribu. Kemudian menu Mains atau menu utama, bisa juga disebut makanan beratnya, semua menunya sama rata seharga Rp35 ribu.

“Nama Kaman sendiri berasal dari kata sansekerta artinya yang diinginkan. Arti lainnya yaitu kafe Kaman itu yang diinginkan oleh setiap kalangan,” ujar Marketing & Content Kaman Coffee Roaster, Nindyo Pratama, kepada Radar Depok.

Tidak lupa juga fasilitas yang disediakan di Kaman Coffee cukup lengkap, ada wifi gratis, smoking area, dan yang terlebih lagi bisa membeli biji kopi khas lokal, baik dalam bentuk bean atau bubuk, semua bisa dipesan. Kapasitas kafe bisa muat 55 sampai 60 orang, namun dikarenakan pandemi Covid-19 jadi dikurangi setengah kapasitas, yaitu sekitar 25 sampai 30 orang.

Kafe tersebut buka mulai pukul 08:00 hingga 21:00, dikarenakan PSBB Depok maka dari pukul 20:00 hanya melayani take away. Desain kafe nya lebih ke minimalis Jepang, namun suasananya modern.

“Harapan kedepan, pengen memajukan dan mengenalkan kopi-kopi lokal ke nasional maupun internasional, lewat Kaman Coffee Roaster ini,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

planet collection

Planet Collection Bikin Penampilan Kekinian

STYLISH : Produkbaju dan aksesoris kekinian bisa ditemukan di Planet Collection. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK   RADARDEPOK,COM,

Read More...
dinkes depok jalankan bias

Dinkes Depok Jalankan BIAS dengan Protokol Pelayanan

SUNTIK : Seorang anak sedang disuntikan imunisasi agar daya tahan tubuhnya kuat pada program BIAS

Read More...
pradi dorong UMKM

Pradi Mampu Dorong Kebangkitan UMKM Depok

DIALOG : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna (kanan) bersama Ketua Umum Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu