Karaba bagikan bantuan
PEDULI : Manajemen PT. KD sedang menyalurkan bantuan kepada Pesantren Al Quran Attasdiq. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

Karaba bagikan bantuan
PEDULI : Manajemen PT. KD sedang menyalurkan bantuan kepada Pesantren Al Quran Attasdiq. FOTO : INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS  – PT. Karabha Didgaya (PT.KD) tak henti – hentinya menyalurkan bantuan bagi warga di Kecamatan Tapos. 

Kali ini, PT. KD kembali memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al Quran Attasdiq yang berada di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos. 

Sekretaris PT. KD, Priambodo mengatakan, pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian PT. KD terhadap pengurus, santri dan civitas pendidikan di Pesantren Al Quran Attasdiq. Selain itu, kegiatan ini masih merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. 

“Kami terus hadir untuk membantu masyarakat di sekitar kami yang membutuhkan bantuan,” kata Priambodo, Selasa (24/11). 

Priambodo mengatakan, induk usaha dari Emeralda Golf Cimanggis (EGC) dan Cimanggis Golf Estate (CGE) ini menyalurkan bantuan kepada masyarakat sekitar sebagai salah satu bentuk upaya secara bersama-sama memperkuat diri melawan virus Korona (Covid-19).

“Kami berharap donasi ini dapat menjadi penyemangat bagi kita untuk sama-sama selalu berikhtiar ditengah pandemi yang masih terjadi,” ujar Priambodo.

Sembako yang diberikan di antaranya berupa beras, telur, minyak, ikan kaleng, gula, serta sejumlah dana. Melalui program ini, PT KD berusaha memenuhi kebutuhan pangan masyarakat, mengingat kebutuhan pokok sangat dibutuhkan masyarakat saat ini.

Priambodo berharap, dengan diberikannya bantuannya tersebut bisa membantu memenuhi kebutuhan di Pondok Pesantren yang saat ini menaungi 32 santri.

“Harapannya, dengan kehadiran kami ini dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi adik-adik disini untuk terus mejunjung cita-cita dan menjadi sosok yang membanggakan khususnya bagi kedua orangtuanya. Semoga, hal ini dapat terus berlanjut ke yayasan lain di waktu-waktu mendatang. Selain itu, kami juga berharap agar lingkungan yayasan juga dapat melakukan protokol pencegahan penyebaran Covid-19,” terangnya.

Sementara itu, penanggung jawab Pondok Pesantren ATTASDIQ, H. Sofiyan mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan PT. KD. 

“Saya selaku penanggungjawab Pondok berterima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini. Semoga bantuan ini bisa memenuhi keseharian para santri yang ada di sini,” tutup H. Sofiyan. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya