BPJamsostek berikan bantuan
BERBAGI: Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Kota Depok memberikan Santunan Jumat Barokah, kepada pengurus Masjid Al-Muhimmah Depok. FOTO : BPJAMSOSTEK FOR RADAR DEPOK
BPJamsostek berikan bantuan
BERBAGI : Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Kota Depok memberikan Santunan Jumat Barokah, kepada pengurus Masjid Al-Muhimmah Depok. FOTO : BPJAMSOSTEK FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK — Aksi sosial yang ditunjukkan karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Kota Depok ini patut diacungi jempol. Meski di masa pandemi Covid-19, karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Kota Depok memberikan Santunan Jumat Barokah, kepada pengurus Masjid Al-Muhimmah Depok.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Depok, Indra Iswanto mengatakan, giat sosial tersebut merupakan rutin Jumat Barokah. Karyawan BPJAMSOSTEK Cabang Depok setiap Jumat melakukan kegiatan sedekah kepada pengurus Masjid, anak yatim, dan masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan Jumat Barokah ini adalah sebagai bentuk kepedulian karyawan BPJAMSOSTEK Depok untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” tutur Indra di gedung BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Depok, Jumat (27/11).

Pihaknya bersyukur bahwa pada saat ini masih diberikan kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan.

“Semoga kita menjadi insan yang bertaqwa. BPJAMSOSTEK Depok terus berkomitmen untuk dapat berkontribusi lebih bagi masyarakat,” pungkas Indra. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya