Kamis, Februari 25, 2021
Beranda Satelit Depok Katar Pondok Petir Sebar 500 Masker

Katar Pondok Petir Sebar 500 Masker

0
Katar Pondok Petir Sebar 500 Masker
BAGIKAN MASKER : Anggota Katar Pondok Petir sedang membagikan masker gratis kepada warga. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
masker katar pondok petir
BAGIKAN MASKER : Anggota Katar Pondok Petir sedang membagikan masker gratis kepada warga. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOK PETIR Hari Sumpah Pemuda diperingati anggota Karang Taruna (Katar) Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, sebagai momen untuk meningkatkan peran pemuda. Khususnya, untuk membantu Pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Maka dari itu, Katar Pondok Petir ikut ambil bagian dalam melawan penyebaran korona, dengan membagikan ratusan masker kepada warga.

Ketua Katar Pondok Petir, Agung Purnama mengatakan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan atas inisatif seluruh anggota yang merasa terpanggil untuk berbuat suatu hal untuk negarannya.

“Kami bertekat untuk menjadi pemuda yang berguna bagi Nusa dan Bangsa dengan cara yang kami bisa, salah satunya lewat pembagian masker ini,” tuturnya kepada Radar Depok, Senin (02/11).

Dikatakannya, total masker yang dibagikan sebanyak 500 lembar. Sejumlah masker ini merupakan hasil swadaya masyarakat Kelurahan Pondok Petir

“Jadi, masker ini adalah sumbangan dari warga Kelurahan Pontir. Kami membuat proposal yang kemudian  diserahkan kepada donatur yang ingin menyumbang,” bebernya.

Dia menambahkan, selain membagikan masker, pihaknya juga mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Termasuk mengajak generasi muda untuk menjadi agen perubahan perilaku masyarakat.

“Saya mengajak pemuda untuk terus aktif, kreatif serta produktif sebagai wujud kebangkitan pemuda. Saya juga berharap semangat kepemudaan ini dapat mendorong masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan,” tutupnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya