Keluarga Naming Bothin Dukung Idris-Imam

In Politika
imam dengan keluarga naming
SILATURAHMI : Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat silaturahmi dan mendapat dukungan dari keluarga besar Naming D. Bothin di Depok, Selasa (03/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono mendapat motivasi tambahan untuk memenangkan Pilkada Depok 2020. Pasalnya, kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini mendapat dukungan dari keluarga besar Almarhum Naming D. Bothin.

“Alhamdulillah, kami Paslon Nomor Urut 2, Idris-Imam kembali mendapatkan dukungan. Ini sangat spesial bagi kami. Sebab, keluarga besar Almarhum H. Naming D. Bothin yang menyatakan dukungan ke kami,” tutur Imam kepada Radar Depok, Selasa (03/11).

Ia menjelaskan, Alm. Naming D. Bothin merupakan tokoh perintis pembangunan di Kota Depok. sebab, selain mantan Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, juga menjadi Ketua DPRD Depok periode 2004-2009 dan Wakil Ketua DPRD Kota Depok 2009-2014.

“Saya memang cukup akrab dengan beliau. Karena, memang dulu sama-sama merintis pembangunan di Kota Depok, setelah pemekaran dari Kabupaten Bogor. Almarhum Wan Naming (sebutan Naming D. Bothin) berjasa besar untuk pembangunan di Kota Depok,” tuturnya.

Sehingga, sambung alumni Universitas Indonesia (UI) ini, dukungan dari keluarga besar Alm. Naming D. Bothin merupakan sebuah kepercayaan dan motivasi tambahan bagi dirinya untuk memenangkan Pilkada Depok 2020.

“Kami pun bersyukur dukungan terus mengalir ke Paslon Nomor Urut 2. Insha Allah, ini membuktikan banyak warga yang ingin melanjutkan periode kepemimpinan Walikota pak Kyai Idris dan mewujudkan Visi Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera bersama saya di Pilkada Depok 2020,” sambungnya.

Imam menerangkan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” terangnya.

Program unggulan tersebut, sambung Imam, akan membawa kemaslahatan bagi umat dan mewujudkan pemerataan pembangunan, serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kota Depok.

“Insha Allah, itu akan kami jalankan. Jadi, pilih calon pemimpin yang punya kualitas dan pengalaman, yaitu Nomor 2, Idris-Imam di TPS (Tempat Pemungutan Suara) masing-masing,” tutup Imam. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

member thosix barber

Jadi Member Thosix Barber Banyak Untungnya

PROMO : Di Thosix Barber ada promo menarik bagi yang mendaftar jadi loyalty member, jumlah

Read More...
kelurahan meruyung 3 M

Bergema 3M Digaungkan Lawan Korona

GAUNGKAN : Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Limo dr  Winarni Naweng Wulandari bersama Forum Komunikasi Pimpinan

Read More...
warga dukung idris

Ikhtiar PAC PPP Kecamatan Sawangan Menangkan Idris-Imam : Siapkan Ribuan Bahan Kampanye, Hingga Makan Bakso Bareng

SOSIALISASI : Ketua PAC PPP Kecamatan Sawangan, Mamun Pratama menunjukan salam dua periode di Kelurahan

Read More...

Mobile Sliding Menu