harga ken boba
MURAH MERIAH: Kini buat fanatik boba sekarang bisa beli minuman boba seharga Rp5 ribu saja di Ken Bo Ba. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
harga ken boba
MURAH MERIAH : Kini buat fanatik boba sekarang bisa beli minuman boba seharga Rp5 ribu saja di Ken Bo Ba. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Boba, minuman kekinian yang semakin diminati kini mudah didapatkan di manapun kalian berada. Kebanyakan minuman boba yang dijajakan dibanderol dengan harga yang cukup tinggi. Namun kini tidak perlu khawatir karena di Ken Bo Ba harganya terjangkau dan semua orang bisa mencoba minuman boba. Disini pembeli bisa menikmati varian rasa minuman boba seharga Rp5 ribu saja.

Ken Bo Ba merupakan salah satu outlet yang menjual minuman boba, baru saja beroperasi selama 1 minggu, lokasinya berada di Jalan Proklamasi No.27, RT.5/8, Mekar jaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok. Outlet Ken Bo Ba mulai buka dari pukul 08:00 hingga pukul 20:00.

“Ken itu sebenernya asal nama dari anak saya yang bungsu, Kenzo namanya, mungkin untuk ngewarisin aja, gitu,” ujar Owner Ken Bo Ba, Dewi Rosdiana, kepada Radar Depok.

Dewi menjelaskan, boba yang dijual di Ken Bo Ba terbilang sangat terjangkau harganya, dengan membeli seharga Rp5 ribu bisa pilih 6 varian rasa yang dijual di Ken Bo Ba, yaitu Thai Tea, Green Tea, Red Velvet, Taro, Choco Delvi, dan Oreo.

“Kita jual dengan harga sangat terjangkau, biar semua kalangan bisa beli tanpa harus bayar mahal, apalagi sedang pandemi begini kan,” jelasnya.

Dewi menambahkan, di Ken Bo Ba terdapat promo menarik yaitu beli 5 gratis satu, berlaku untuk varian rasa apapun. Promo ini akan terus diupayakan dalam waktu yang tidak ditentukan sampai kapan. Jika masih ada yang mikir minuman ini halal atau tidak, tentu saja halal 100 persen jadi tidak perlu khawatir, juga pastinya aman.

“Bobanya tidak mekar, tapi rasanya kenyal, dimasak dengan gula aren jadinya meresap ke boba nya. Awalnya pernah jualan boba juga dulu, jadi lebih gampang ya karena udah terbiasa dengan racikan sendiri,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya