korona virus sampel ilustrasi
ISTIMEWA

 

Informasi yang diterima Harian Radar Depok selain Dudi Miraz, di Disrumkim juga ada beberapa Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terpapar Covid-19.

Terpisah, Direktur RSUD Depok, dr Devi Maryori membenarkan, adanya pasien positif dari kalangan ASN yang dirawat di RSUD. Saat ini kondisinya baik.

“Iya benar sedang dirawat dan keadanya baik-baik saja,” singkat dia.

Perlu diketahui, jumlah pasien aktif Covid-19 di Depok kini mencapai 1.823 orang hingga data diperbarui pada Selasa (24/11). Angka ini melonjak 580 kasus dibandingkan pekan lalu. Kini, masih terdapat ada 8 kecamatan di Depok mencatat ratusan warganya tengah dinyatakan positif Covid-19 saat ini.

Dari data yang sama diketahui, jumlah pasien Covid-19 di Depok saat ini terbanyak merupakan warga Kecamatan Bojongsari (311) dan Sukmajaya (228). Jumlah pasien Covid-19 di Bojongsari meningkat pesat (166) dalam sepekan berkaitan dengan temuan ratusan penghuni Pondok Pesantren Baitul Hikmah di Kelurahan Curug.

Berdasarkan jumlah data yang dirilis Satgas Covid-19 Kota Depok jumlah warga positif 9.511, sembuh 7.429 jiwa dan meninggal 259 jiwa.(rd/dra)

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya