keripik ala dapur 77
RENYAH: Aneka keripik kentang buatan Dapur 77 rasanya renyah, dijamin tidak bakal  menyesal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
keripik ala dapur 77
RENYAH : Aneka keripik kentang buatan Dapur 77 rasanya renyah, dijamin tidak bakal  menyesal. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keripik kentang merupakan makanan camilan berbahan dasar kentang dan yang di goreng garing sehungga menghasilkan citarasa yang renyah. Tentu soal rasa lebih renyah dan tidak keras seperti keripik singkong atau keripik pisang. Keripik ini masih diminati banyak orang sampai sekarang, bagi yang kangen bisa mencoba keripik kentang ala Dapur 77.

Dapur 77 adalah produsen aneka keripik kentang yang sudah berpengalaman selama 3 tahun lebih, beroperasional dari 2017. Aneka keripik kentang yang dijual adalah produksi buatan rumah dan tidak memakai pengawet serta bahan kimia seperti MSG, dan lain-lain. Sehingga makanan ini dijamin aman.

“Penjualan kita sudah sampai negeri Belanda loh sebenarnya,” ujar Owner Dapur 77, Siti Murni Andayani kepada Radar Depok.

Murni menjelaskan, berkat bantuan reseller yang aktif, produk keripik kentang Dapur 77 ini berhasil menginjakkan kaki di Belanda sehingga dijual kesana. Sebelum pandemi Covid-19, Dapur 77 aktif ikut di acara-acara bazaar, juga dijual ke koperasi-koperasi sehingga banyak yang mengenal keripik kentang ini.

Aneka keripik yang dijual ada 4 varian, yaitu keripik kentang original, balado, keju, dan kentang kering mustofa. Harganya mulai dari Rp22 ribu sampai Rp45 ribu, tergantung varian rasa dan ukurannya.

“Best seller kita yaitu kentang kering mustofa, selain dijadikan camilan juga enak dimakan pake nasi. Sama keripik kentang rasa keju, banyak peminatnya juga,” tambahnya.

Dikarenakan pandemi Covid-19, Dapur 77 lebih sering mengandalkan online, maka bagi yang ingin memesan bisa melalui instagram @sitimurni_77. Menurut Murni, seiring berkembangnya makanan dan minuman kekinian tentu tidak mengurangi peminat keripik kentang ini, karena keripik kentang selalu ada peminatnya dari semua kalangan.

“Harapannya bisa semakin sukses, banyak pesanan, bisa repeat order,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya