Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Khalifah Station, Cuci Lima Gratis Satu

Khalifah Station, Cuci Lima Gratis Satu

0
Khalifah Station, Cuci Lima Gratis Satu
DIBERSIHKAN : Khalifah Station menyediakan sistem snow wash yang bisa membuat kendaraan bersih dan mengkilap. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
khalifah station
DIBERSIHKAN : Khalifah Station menyediakan sistem snow wash yang bisa membuat kendaraan bersih dan mengkilap. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi yang memiliki kendaraan seperti mobil atau motor tentunya ingin terlihat kendaraannya selalu bersih setiap saat. Oleh karena itu Khalifah Station hadirkan pelayanan cuci yang bisa membersihkan hingga ke bagian bawah mobil atau motor yang susah dijangkau. Khalifah Station berada di Jalan Raya Sawangan, Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Lokasinya strategis, hanya 1 menit, sekitar 500 meter dari pintu tol Sawangan.

Khalifah Station beroperasional selama 11 tahun, dan bisa dibilang sudah sepuh dalam menangani mobil atau motor yang kotor dengan sistem snow wash. Disini memiliki sistem cuci model kolong untuk membersihkan bagian bawah mobil yang susah dijangkau.

“Kita punya model kolong untuk cuci mobil bagian bawah, juga kita ada sistem snow wash, jadi sabunnya banyak dan bikin bersih mobil atau motor,” ujar Owner Khalifah Station, Amri, kepada Radar Depok.

Amri menjelaskan, Khalifah Station juga terdapat salon mobil, untuk poles bagian mobil baik di luar maupun di dalam untuk terhindar dari jamur. Harga untuk cuci mobil adalah Rp30 ribu, untuk cuci motor gede (moge) seperti ninja, dan sejenisnya, adalah Rp20 ribu, dan untuk motor bebek seharga Rp15 ribu.Untuk harga poles/salon mobil adalah Rp400 ribu.

“Kita ada promo juga, cuci 5 kali, gratis 1 kali cuci,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, Khalifah Station tempatnya sangat luas dan asri, sehingga minim antri juga nyaman. Dilengkapi dengan tempat menunggu, tempat makan seperti mie Aceh, mie ayam, bubur ayam, kopi Aceh, dan juga barber shop, agar pelanggan tidak bosan jika menunggu kendaraannya selesai dicuci. Di era covid-19 ini, di Khalifah Station tidak perlu khawatir karena luasnya tempat ini memungkinkan orang bisa berjaga jarak dalam menunggu antrian.

“Motto kita itu bersih, cepat, dan minim antrian. Kita juga buka 24 jam, jadi buat yang pulang malam tidak perlu khawatir, datang aja ke Khalifah Station,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya