Kolaborasi Telkomsel – Lazada, Hadirkan Promo hingga Hadiah

In Ekbis dan Hiburan
kolaborasi telkomsel lazada
PENAWARAN ISTIMEWA : Melalui kolaborasi ini Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan 12.12, yang turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, JAKARTA – Telkomsel mengumumkan kolaborasi bersama Lazada, kali ini beragam penawaran istimewa diberikan bagi pelanggan pada November dan Desember 2020. Melalui kemitraan strategis ini, Telkomsel akan menjadi mitra eksklusif dalam Festival Belanja Akhir Tahun Lazada 11.11 dan  12.12 yang merupakan salah satu kampanye belanja daring terbesar di Indonesia. Kolaborasi tersebut turut melibatkan produk terbaru Telkomsel yang dikhususkan bagi pelanggan pascabayar, yaitu Paket Halo Unlimited.

Vice President Postpaid Consumer, International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, pihaknya menyambut baik kolaborasi dengan Lazada sebagai upaya untuk senantiasa memberikan nilai tambah bagi pelanggan dalam menikmati produk dan layanan dari Telkomsel. Kami harap, kolaborasi ini juga mampu menumbuhkan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat, yang menjadi bagian dari komitmen Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mengembangkan ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan di Indonesia.

Paket Halo Unlimited sendiri merupakan paket data terbaru untuk pelanggan kartuHalo yang sudah tersedia mulai 28 Oktober 2020. Dengan harga mulai dari Rp100.000, pelanggan pascabayar Telkomsel dapat menikmati kuota data hingga 150 GB, kuota telepon hingga 1.000 menit, kuota SMS hingga 2.000 SMS, kuota roaming internasional hingga 500MB, serta paket berlangganan berbagai layanan video on-demand. Selain itu, Paket Halo Unlimited juga memberikan akses tanpa batas untuk seluruh aplikasi yang terdaftar di MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, serta berbagai aplikasi pesan instan seperti LINE dan WhatsApp serta e-commerce terpopuler salah satunya Lazada.

“Di tengah beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa yang penuh tantangan dan membuat sebagian besar masyarakat memusatkan berbagai kegiatannya di rumah, upaya kolaboratif dari Telkomsel dan Lazada diharapkan mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam memenuhi berbagai kebutuhannya secara daring. Inisiatif ini juga melanjutkan upaya Telkomsel yang terus mendampingi masyarakat menjalani cara-cara baru di berbagai aktivitasnya sehari-hari dengan dukungan teknokogi,” tegas Bernadus.

Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono mengatakan, penetrasi gaya hidup digital juga terefleksi dari peningkatan konsumen yang berbelanja online di platform Lazada, yang menegaskan bagaimana masyarakat Indonesia sudah semakin melek digital. Sebagai perusahaan yang memang berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia, Lazada senang bisa menjalin kerja sama dengan Telkomsel untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat, khususnya yang ingin berbelanja secara daring.

1 of 2

You may also read!

pembagian sertifikat tanah di depok

3.000 Sertifikat Beres Dibagikan di Depok

PENYERAHAN : Presiden RI, Joko Widodo menyerahkan sertifikat PTSL yang dilakukan secara virtual kepada Kota

Read More...
keripik pisang barokah

Sensasi Renyah Keripik Pisang Barokah

RENYAH : Rasakan kerenyahan dan kenikmatan di setiap gigitan Keripik Pisang Barokah. FOTO : ADENA/RADAR

Read More...
kelanjutan pembangunan jalan GDC

Dugaan Korupsi Jalan GDC : Kejari Panggil DPUPR Depok

PENGERJAAN : Para pekerja Proyek Peningkatan Jalan Jembatan Boulevard GDC sedang melakukan pengecoran jalan jembatan

Read More...

Mobile Sliding Menu