Komponen PDI Perjuangan Total Menangkan Pradi-Afifah

In Politika
komponen PDIP total
KONSOLIDASI : Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan didampingi pengurus DPC PDI Perjuangan tengah memompa semangat kader DPC PDI Perjuangan dalam  Rapat Konsolidasi Internal Pemenangan Pilkada Depok 2020 PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kota Depok di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Minggu (08/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Demi perubahan dan pembenahan Kota Depok, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia harus menang di Pilkada Depok, PDI Perjuangan total menggerakan seluruh kompenen di partai berlambang kepala banteng tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Sukur Nababan usai Rapat Konsolidasi Internal Pemenangan Pilkada Depok 2020 PAC, Ranting dan Anak Ranting PDI Perjuangan se-Kota Depok di Kelurahan Cinangka, Kecamatan Sawangan, Minggu (08/11).

“Sudah waktunya Kota Depok berubah, waktunya Depok kita benahi. 15 tahun tidak ada apa-apa yang terjadi di Depok,” tutur Sukur Nababan.

Menurut Anggota DPR RI ini, Depok adalah penyangga ibu kota, dan sudah sepatutnya Depok dijadikan miniatur Indonesia. Sehingga, Depok harus dibangun dari proses bawah, untuk kemajuan kota dan rakyatnya.

“Kita tahu saat ini Pandemi Covid-19, pemerintah harus mengurus rakyatnya. Dampak bagi perekonomian cukup besar, harus diatasi bersama,” katanya.

Sukur menyebutkan, ada lima skala prioritas yang harus dilaksanakan Pradi-Afifah dan itu menjadi kontrak politik keduanya dengan PDI Perjuangan, bagaimana membangun masyarakat dan Kota Depok menjadi lebih baik lagi.

“Di antaranya sandang, pangan, perumahan, perekonomian. Agar masyarakat Depok menjadi lebih baik lagi dalam segala bidang,” sebutnya.

Untuk itu, seluruh komponen di PDI Perjuangan dan Koalisi Depok Bangkit (KDB) serta relawan harus all out memenangkan Pradi-Afifah sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Depok 2020.

1 of 2

You may also read!

Roby Vahlevi

Gedung Posyandu RW5 Serua Dinanti

Roby Vahlevi.   RADARDEPOK.COM, SERUA – RW5, Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, belum memiliki gedung Posyandu permanen. Sehingga

Read More...
water rescue jatijajar

PMI Depok Rutin Buat Pelatihan Water Rescue

PELATIHAN : Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, adakan pelatihan water rescue di Situ Jatijajar,

Read More...
yayasan pranik healing

FFH Berbagi ke Warga Terdampak Covid-19

BERBAGI : Food for the Hungry (FFH) memberikan bantuan berupa 200 boks nasi kepada yang

Read More...

Mobile Sliding Menu