Kopi Konnichiwa Bangkitkan Ekonomi

In Ekbis dan Hiburan
bunda marta kopi koniciwa
DILAUNCHING : Owner Kopi Konnichiwa, Velita berfoto bersama Martha Catur Wurihandiri saat launching Kopi Konnichiwa di kawasan Jalan Sersan Anning, Kecamatan Pancoranmas, beberapa waktu lalu. FOTO : AGUNG/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kedai Kopi Konnichiwa terus melebarkan sayapnya dalam mengembangkan bisnis kopi. Kali ini kedai tersebut dilaunching di Jalan Sersan Anning, Pancoranmas.

Owner Kopi Konnichiwa, Velita menyebutkan, launching kedai ini merupakan upaya dalam membangkitkan perekonomian di masa pandemi Covid-19.

“Konnichiwa itu artinya Helo atau hai dalam bahasa jepang. Kami memiliki konsep dan tema Jepang, supaya berbeda dengan kopi lain. Keunggulan menunya, variasi dari Jepang, yaitu nama-nama Jepang,” ungkap Velita kepada Radar Depok.

Velita juga mengaku, Kopi Konnichiwa juga usaha yang dapat membangkitkan gairah perekonomian di Kota Depok.

“Dengan ini kami ingin menunjukan bahwa kami tidak menyerah, dan tetap berusaha. Semoga bisa diterima dan berjalan lancar,” harap Velita.

Pada launching Kopi Konnichiwa hadir Martha Catur Wurihandini, istri Calon Walikota Depok, Pradi Supriatna. Ia menilai, keberadaan Kopi Konnichiwa merupakan salah satu contoh kebangkitan UMKM di kondisi pandemi. Hal itu tentu harus diapresiasi, karena mau bangkit dengan modal nekad mendirikan kafe, apalagi berdiri di tempat strategis.

“Walaupun hanya kopi, tetapi sekarang tren kopi sedang meningkat di mana-mana. Semoga Kopi Konnichiwa ini sukses, lancar, dan dikenal masyarakat luas,” tutur Martha kepada Radar Depok.

Martha juga berpesan, bagi para pelaku usaha dan bisnis di Kota Depok jangan takut kondisi apapun. Menurutnya, usaha apapun bisa maju dan sukses.

“Yang penting bisa berusaha, memiliki semangat bahwa UMKM mau bangkit. Maju terus UMKM Kota Depok,” tegasnya. (rd/gun)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Ilustrasi ibadah umrah dan haji

Jamaah Umrah Disaring, Batas Usia 18-50 Tahun

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Jamaah umrah di Kota Depok yang tertunda berangkat sebanyak lima ribu orang

Read More...
kader posyandu bojongsari

Ketua TP PKK Kecamatan Bojongsari Sambangi Duren Seribu : Pantau Kinerja Kader Posyandu, Siapkan Kesrak PKK

SINERGI : Pengurus PKK Kecamatan bojongsari bersama kader PKK Kelurahan Duren Seribu. FOTO : INDRA

Read More...

Trotoar di Kota Depok Tak Manusiawi

AKAN SEGERA DIPERBAIKI : Tampak terlihat trotoar atau jalur pedestrian yang rusak di kawasan Jalan

Read More...

Mobile Sliding Menu