KPU Depok Apresiasi Kesiapsiagaan TNI dan Polri

In Politika
KPU apresiasi TNI polri
APEL : Ketua KPU Kota Depok bersama Ketua Bawaslu Kota Depok, Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508/Depok usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta, Jumat (20/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – KPU Kota Depok mengapresiasi kesiapsiagaan pihak keamanan, baik dari unsur TNI dan Polri yang membantu pengamanan demi terciptanya kondusifitas pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Hal tersebut disampaikan, Ketua KPU Kota Depok saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Kesiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Kodam Jaya/Jayakarta bersama Ketua Bawaslu Kota Depok, Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508/Depok, Jumat (20/11).

“Apel ini sebagai bagian dari perwujudan kesiapsiagaan dalam rangka pengamanan yang dilakukan oleh TNI dan Polri sebagai mitra kerja kami untuk menciptakan pelaksanaan Pilkada yang kondusif,” ujar Nana kepada Radar Depok.

Apresiasi yang sama juga diungkapkan Nana kepada Kapolres Metro Depok dan Dandim 0508 Depok atas deklarasi pada beberapa waktu lalu untuk menjaga kondusifitas wilayah bersama dengan para pimpinan organisasi masyarakat (ormas) dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Kota Depok.

“Kegiatan-kegiatan seperti ini sangat berarti bagi kami sebagai penyelenggara pilkada,” kata Nana.

Sebagai penyelenggara, KPU Depok tidak bisa bekerja sendiri. Dibutuhkan kerja sama semua pihak. Terlebih, Nana melanjutkan, Pilkada tahun ini berbeda dari sebelumnya, di mana pelaksanaannya masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Sukses tidaknya Pilkada yang dilaksanakan ini tergantung kepada kita semua untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan, menjaga jarak, dan adaptasi kebiasaan baru yang lainnya,” tegas Nana.

Untuk itu, Nana menambahkan, KPU Depok mengajak semua pihak tanpa terkecuali, untuk mewujudkan pilkada yang aman, damai, kondusif, sejuk dan sukses tanpa ekses di Kota Depok.

“Kami juga tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kota Depok untuk datang ke TPS 9 Desember 2020 yang akan datang,” ucap Nana. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

bias tugu sasar anak

BIAS Tugu Sasar 2.311 Anak

SEHAT : Petugas kesehatan bersiap melalukan Bulan Imunisasi Anak Sekolah (BIAS). FOTO : LULU/RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...
Adik Didin, Reni

Pelaku Pembunuhan Sempat Pura-pura Cari Korban ke Hutan

Adik Didin, Reni   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Ada pengakuan yang mengejutkan dari keluarga korban yang di kubur

Read More...
media new aerox

Awak Media Jajal All New Aerox 155 Connected

TES : PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. menyelenggarakan aktivitas Media Test Ride bertema ‘Aerox Ultimate

Read More...

Mobile Sliding Menu