Kreativitas PAC Gerindra Tapos Menangkan Pradi-Afifah : Sepeda Ria, Ajak Warga Tidak Golput

In Politika
kreatif gerindra tapos
KREATIF : Ketua PAC Partai Gerindra Tapos, Rienova Serry Donie bersama kader Gerindra saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Kecamatan Tapos. FOTO : ISTIMEWA

 

Kreativitas PAC Partai Gerindra Kecamatan Tapos boleh diacungi jempol untuk menyosialisasikan dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia, apa yang dilakukan?

——————–

RADARDEPOK.COM – Mengayuh pedal hingga menggerakan dua roda sambil berusaha menyeimbangkan agar tidak terjatuh dan sepeda terus melaju ketujuan. Cukup jauh, tapi tidak menyurutkan semangat PAC Partai Gerindra Tapos, Rienova Serry Donie bersama kader Gerindra saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1 di Kecamatan Tapos.

Memang sepeda ria atau gowes sedang inn di tengah pandemi Covid-19. Selain untuk mengisi waktu luang, juga menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh dari terpaan berbagai penyakit, termasuk Virus Korona.

Destinasi kali Kelurahan Sukatani, cukup jauh dari kediaman Rienova yang berada di Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos. Namun, dengan tekad yang kuat untuk berjuang mewujudkan perubahan dengan memenangkan kandidat yang diusung Koalisi Depok Bangkit (KDB), Rienova dan kader Gerindra lainnya terus bergerak.

“Ini kreativitas rekan-rekan pengurus ranting, door to door bersepeda ria menyosialisasikan Bang Pradi dan Ibu Afifah ,” tuturnya.

Sasaran sosialisasi Rienova adalah komplek atau perumahan, ia pun mengajak warga untuk berpartisipasi menggunakan hak politik mereka pada pesta demokrasi yang digelar 9 Desember mendatang, tentunya juga dengan sosialisasi visi, misi dan program Pradi-Afifah agar warga memilih Paslon Nomor Urut 1.

“Masih banyak masyarakat yang belum tahu 9 Desember ada Pilkada. Kami pun meminta agar penyelenggara Pemilu dan Pemkot Depok masif sosialisasi, di samping dari Paslon, partai dan relawan yang bergerak, “ katanya.

1 of 2

You may also read!

sukur nababn dukung pradi

Struktural PDI Perjuangan Bergerak Memenangkan Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan memberikan pembekalan kepada ratusan kader dalam Konsolidasi

Read More...
aplikasi shell

Shell Maksimalkan Penjualan di Tengah Pandemi

Ilustrasi aplikasi Share milik Shell   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Perubahan pasar dan perkembangan teknologi menuntut para pelaku

Read More...
pktan minuman herbal

Togahorti Bibase Produksi Minuman Herbal

PRODUKSI : Kelompok Tani Togahorti Bibase Beji sedang memproduksi minuman herbal, di kawasan Jalan Rawamaya

Read More...

Mobile Sliding Menu