Kuda Depok Terus Sosialisasikan Idris-Imam

In Politika
kuda depok terus sosialisasi
AKSI SIMPATIK : Kuda Depok bersama Empiris melakukan aksi simpatik di Perumahan Arco RW05 dan RW07 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, Minggu (08/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Komunitas Pemuda (Kuda) Depok terus menyosialisasikan  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dengan aksi simpatik ke masyarakat.

Minggu (08/11), Kuda Depok bersama Komunitas Emak-emak Milenial Pendukung Idris (Empiris) melakukan aksi bermanfaat sambil menyosialisasikan kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) di RW05 dan RW07 Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari.

“Masa kampanye memang masih panjang. Namun, tidak menyurutkan kami untuk terus bergerilya melakukan aksi simpatik dan menyosialisasikan serta program unggulan Paslon Nomor Urut 2,” kata Sekretaris Kuda Depok, Hilal Hadiana kepada Radar Depok.

Hilal menegaskan, pihaknya yang ingin melanjutkan kepemimpinan Walikota Mohammad Idris menjadi dua periode bersama Imam Budi Hartono tidak pernah kehabisan energi. Bahkan, dengan semangat seluruh anggotanya dan berkolaborasi bersama relawan Idris-Imam, Kuda Depok terus bergerilya melakukan aksi simpatik yang sudah dijadwalkan.

“Seperti di RW05 dan RW07 Duren Seribu yang masih kategori zona kuing, kami bersama Empiris menyemprotkan cairan disinfektan dan membagikan Alat Praga Kampanye (APK) kepada warga di kawasan Perumahan Arco ini,” ucap Hilal.

Sementara, Ketua LPM Kelurahan Duren Seribu, Lukman Japet menyambut baik aksi yang dilakukan Kuda Depok dan Empiris di wilayahnya.

“Jujur saja secara pribadi saya pun menjagokan Pak Idris, makanya saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kuda Depok dan Empiris yang telah membantu kami untuk memenangkan Pak Idris di Kelurahan Duren Seribu, kami menargetkan 80 persen kemenangan untuk Pak Idris di sini,” ucap Japet. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

gedung rektorat UI

FIA UI Kaji Minat Beli Masyarakat di Masa Pandemi

ASRI : Suasana kampus Universitas Indonesia Kota Depok. FOTO : DOK. RADAR DEPOK   RADARDEPOK.COM, DEPOK –

Read More...
keluarga haji japat untuk pradi

Seribu Lebih Keluarga Haji Japat Dukung Pradi-Afifah

KONSOLIDASI : Perwakilan Keluarga Haji Japat saat menyatakan dukungan ke Pradi-Afifah di Balai Sarmili Depok,

Read More...
festival anak soleh al muhajirin

MIP Al-Muhajirin Gelar Festival Online

PEMENANG : Para pemenang yang mengikuti lomba Festival Online Anak Sholeh MI Plus Al Mujahirin.

Read More...

Mobile Sliding Menu