Lagi, PMI Semprot Balaikota Disinfektan

In Metropolis
balaikota disemprot disinfektan
SEMPROT : Petugas PMI Kot Depok melakukan penyemprotan disinfektan di Lingkungan Balai Kota, Rabu (11/11). FOTO : FAHMI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Palang Merah Indonesian (PMI) Kota Depok terus berupaya mencegah penyebaran virus Korona atau Covid-19. Setelah menyasar ratusan ruang publik, kali ini area Balaikota kembali disemprot disinfektan, Rabu (11/11).

Wakil Kepala Markas PMI Kota Depok, Imron Maulana mengungkapkan, penyemprotan di Balaikota Depok berdasarkan permintaan yang masuk ke PMI. Di balaikota yang disemprot disinfektan hanya di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo).

“Ada permintaan kami langsung kesana. Setelah ini, kami juga mengarah ke rumah warga di RW13 Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya” ujar Imron kepada Radar Depok, Rabu (11/11).

Imron menyebut, telah menyemprotkan cairan disinfektan sejak 16 Maret 2020, dan sudah menyasar ratusan ruang publik. Seperti, tempat ibadah, sekolah, kantor instansi pemerintah daerah, area Balai Kota Depok, serta area perumahan.

“Bagi Perangkat Daerah (PD) yang ingin kantornya disemprot, bisa langsung menghubungi kami melalui media sosial atau ke markas kami yang berada di Grand Depok City (GDC),” ucapnya.

Perlu diketahui, PMI Kota Depok merupakan bagian dari tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kota Depok. Tugasnya menyemprotkan disinfektan di area publik. Tujuannya demi mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Depok.(rd/hmi)

 

Jurnalis : Fahmi Akbar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PKK mekarsari tugu dinilai

PKK Mekarsari-Tugu Dinilai Jawa Barat

NILAI : Rechecking lomba PKK Tingkat Provinsi, di aula Kantor Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Rabu

Read More...
hari belanja online depok

Belum Harbolnas Warga Sudah Ngeborong

SIBUK : Kondisi kantor REX Express saat banya barang festival belanja online beberapa waktu lalu.

Read More...
pelanggar masker tapos

Oktober, Ada 137 Pelanggar Masker di Tapos

MELANGGAR : Pelanggar masker dibereikan sanksi sosial oleh Satpol PP Kecamatan Tapos. FOTO : LULU/RADAR

Read More...

Mobile Sliding Menu