Lebih Dekat dengan Enterpreneur Perempuan, Architia : Kolaborasi Bareng Artis, Kini Punya 20 Karyawan (3-Habis)

In Metropolis
entrepreneur perempuan 3
INOVATIF : Owner Hoodieku, Architia saat ditemui di offline store Hoodieku, Jalan Jawa Kelurahan Cinere Kecamatan Cinere, beberapa waktu lalu. FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

Tak terlalu sulit dalam menaikkan nama Hoodieku. Brand lokal ini makin lama semakin banyak yang fanatik dengannya.

Laporan: Putri Disa Kiftiani

RADARDEPOK.COM – Masih di tempat yang sama, salah satu ruangan di offline store Hoodieku. Architia biasa dipanggil Tia kembali menceritakan kisahnya dengan semangat.

Kembali pada tahun 2017, Tia mulai memberanikan diri menyewa ruko kecil. Penjualannya di masa itu untuk offline store tidak sebanyak di online store. Mungkin karena masih jarang orang yang tahu akan offline storenya.

Tekadnya semakin kuat, Tia memilih tetap bertahan di ruko tersebut selama dua tahun. Pada awal 2020, Tia kembali menyewa rumah yang dia sulap menjadi offline store sekaligus kantor. Tempat tersebut ada di Jalan Jawa Kelurahan Cinere Kecamatan Cinere, Depok.

Tempatnya lebih luas, strategis membuat nama Hoodieku semakin dikenal. Tak hanya menyewa tempat baru, Tia juga membuka offline store di Blok M Plaza, Jakarta Selatan.

Semenjak pindah ke tempat baru, Tia jadi punya karyawan lebih banyak dari sebelumnya. Total karyawan yang bekerja di Hoodieku saat ini mencapai 20 orang. Tentunya ada rasa senang di dalam diri Tia, karena bisa membuka lapangan kerja bagi orang lain, khususnya orang-orang sekitar Tia.

“Dulu aku kalau nawarin kerja pasti ke temen deket dulu. Kali aja bisa membantu mereka. Kalau memang yang terdekat udah gak ada, baru aku ngehiring orang luar,” ucap Tia bangga.

Usaha memang tak membohongi hasil, buktinya karena Tia menekuni bisnis Hoodieku selalu ada rezeki yang terus mengalir. Di bulan berikutnya masih di awal tahun 2020, Hoodieku mulai berkolaborasi dengan sejumlah artis ternama. Seperti Saykoji, Jessica Mila, dan Michelle Joan.

1 of 2

You may also read!

SDN mekarjaya 1 disuntik

Murid SDN Sukmajaya 1 Disuntik

AYAH AKU DISUNTIK : UPTD Puskesmas Sukmajaya melakukan imunisasi kepada murid, di SDN Sukmajaya I,

Read More...
ilustrasi virus korona motor

14 Kelurahan di Depok Menguning

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Sri Utomo mengatakan,

Read More...
akar rumput tinjau SSA

Tim Akar Rumput Desak Tinjau Ulang SSA

MENUNJUKKAN KALENDER : Jubir Tim Akar Rumput Kota Depok, Suryadi Boges (tengah) bersama pengurus Tim

Read More...

Mobile Sliding Menu