entrepreneur perempuan
SEMANGAT BERBISNIS : Owner Hoodieku saat ditemu di offline store Hoodieku, Jalan Jawa Kelurahan Cinere Kecamatan Cinere, Depok, Sabtu (7/11). FOTO : PUTRI/RADAR DEPOK

 

“Jadi dulu kalau dapat hasil jualan, uangnya diputer lagi buat beli bahan. Nah, saya cari bahan yang lebih bagus,” ucap Tia.

Semakin lama, stok hoodie yang dimiliki Tia makin banyak. Namun, Tia mengaku belum punya tempat khusus menyimpan hoodie jualannya. Karena saat itu belum menikah, masih tinggal bersama orangtua. Hoodie yang Tia miliki disimpan di rumah orangtuanya.

Tak sangka, ada cerita lucu dimiliki Tia. Saking penuhnya hoodie, Tia menuturkan, ayahnya sampai kesulitan kalau mau nonton TV, karena ruangan terhalang tumpukan hoodie.

Namun, Tia merasa risih bila ada tamu yang berkunjung dan melihat rumahnya berantakan penuh hoodie. Mulai dari sinilah, Tia memutuskan menyewa ruko kecil di Jalan Raya Limo.

“Dengan uang terbatas, saya mulai beraniin aja buat sewa ruko kecil. Soalnya kasihan sama mama papaku,” ujar Tia.

Di ruko lama tersebut, Tia akhirnya memiliki offline store Hoodieku. Dan masih dibantu dua karyawan yang setia. (bersambung)

 

Editor : Pebri Mulya