Senin, Maret 1, 2021
Beranda Utama Lokasi SIM Keliling Depok dan sekitarnya pada Rabu, 4 November 2020

Lokasi SIM Keliling Depok dan sekitarnya pada Rabu, 4 November 2020

0
Lokasi SIM Keliling Depok dan sekitarnya pada Rabu, 4 November 2020

ilustrasi SIM Keliling depok

 

RADARDEPOK.COM – Polres Metro Depok kembali menyelenggarakan pelaksanaan layanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Keliling untuk wilayah Depok dan sekitarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengurus perpanjangan SIM A ataupun SIM C bisa datang ke lokasi Bus SIM Keliling yang disediakan.

Sedangkan pembuatan SIM baru atau yang telah habis masa berlakunya lebih dari setahun, tidak dapat dilakukan pada program pelayanan SIM Keliling ini, masyarakat yang telah habis masa berlaku SIM-nya dapat langsung datang ke Polres Metro Depok.

Pelayanan SIM keliling pada Rabu, 4 November 2020 :

 

Di Kota Depok SIM Keliling ada di Giant Bojongsari, Jalan Raya Bojongsari, lalu ada di Trans Studio Mall Cibubur dan Depok Town Square,

 

Wilayah DKI Jakarta, layanan SIM keliling dilansir dari situs NTMC Polri berada di lima lokasi yang tersebar di lima wilayah DKI Jakarta.

Lokasi pertama ada di Mall Grand Cakung. Layanan di lokasi ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang berdomisili di wilayah Jakarta Timur.

Kemudian untuk lokasi kedua, masyarakat wilayah Jakarta Pusat bisa mendatangi layanan SIM keliling di area ITC Cempaka Mas.

Untuk Wilayah Jakarta Selatan, pelayanan SIM keliling hari ini ada di daerah Kampus Trilogi di Kalibata untuk medapati pelayanan SIM keliling.

Sementara warga Jakarta Barat, layanan SIM keliling hari ini ada di Mal Citra Land. Untuk warga Jakarta Utara, layanan SIM Keliling berada di Mall PTC Pulo Gadung.

Sedangkan untuk wilayah Bogor, pelayanan SIM keliling hari ini berada di satu lokasi. Yakni di dealer Pos Polisi Gadog.