Mantan Pejabat Depok Total Perjuangkan Pradi-Afifah

In Politika
pradi di rumah kong dewa
SILATURAHMI : H. Sarmili dan Henry Mahawan mendampingi Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat silaturahmi dengan warga di kediaman Tokoh Masyarakat Sukmajaya, H. Sarmili di Jalan Kemakmuran, Nomor 63, RT06/01 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (10/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Tidak hanya datang dari relawan, organisasi dan komunitas, dukungan untuk Pasangan Calon (Paslon) Walikotan dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia pun datang dari mantan Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang memiliki jabatan penting di lingkungan Pemkot Depok.

Salah satunya datang dari Mantan Sekretaris Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok, Henry Mahawan yang mantap mendukung dan memenangkan Pradi-Afifah di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok.

“Saya sudah menyatakan dukungan untuk Bang Pradi dan Ibu Afifah. Alhamdulillah, banyak yang sejalan dengan saya,” kata Henry Mahawan kepada Radar Depok.

Mantan Camat Cimanggis ini menilai, kandidat dari Koalisi Depok Bangkit (KDB) dapat membawa perubahan dan pembenahan di Kota Depok agar lebih baik, serta mengikuti kemajuan kota tetangga, seperti Kota Tangerang Selatan dan Kota Bekasi.

“Tangsel dan Bekasi, usianya lebih muda dari Depok. Tapi, lihat bagaimana pembangunan infrastruktur di sana. Depok tertinggal,” katanya.

Karenannya, Henry menegaskan, dirinya akan total dalam menyosialisasikan dan memenangkan Pradi-Afifah, dengan memaparkan visi, misi dan program yang bermanfaat bagi warga dan Kota Depok.

“Insha Allah, saya akan bela dan berjuang mati-matian untuk memenangkan Pradi-Afifah. Teman-teman yang sejalan dengan saya pun siap melakukan hal yang sama, yakni mewujudkan perubahan dan pembenahan di Kota Depok,” ucap Henry.

Sementara, H. Sarmili mengatakan, pihaknya bersama relawan Gerakan Arus Bawah (Gerabah) terus merangkul simpul-simpul massa yang ada di Kota Depok. Bahkan, sejumlah mantan ASN yang cinta akan Kota Depok.

1 of 2

You may also read!

RTLH dieksekusi bulan ini

43 RTLH Dieksekusi Bulan Ini

RAPAT BIMTEK : Kasi Ekbang Se-Kecamatan Bojongsari sedang mengikuti kegiatan Bimtek, yang dihadiri Camat Bojongsari,

Read More...
hukuman masker pocong

Pelanggar Masker Dipakaikan Kostum Pocong

INOVASI : Kapolsek Limo, AKP Daru Wibowo Saputro (kanan), saat memimpin razia masker, di Jalan

Read More...
mauli dnabi khusyuk

Maulid Nabi di RW4 Bedahan Khusyuk

SEMANGAT : Tokoh Masyarakat RW4, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Mahfudin Abe (kiri), saat ambil bagian

Read More...

Mobile Sliding Menu