Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Politika Menangkan Idris-Imam, Demokrat Kuatkan Infrastruktur Partai

Menangkan Idris-Imam, Demokrat Kuatkan Infrastruktur Partai

0
Menangkan Idris-Imam, Demokrat Kuatkan Infrastruktur Partai
SOSIALISASI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (Kiri) saat sosialisasi di Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA
dmokrat menangkan imam
SOSIALISASI : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus (Kiri) saat sosialisasi di Kecamatan Cimanggis. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memperjuangkan kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020, DPC Partai Demokrat terus menguatkan infrastruktur partai.

“Kami terus bergerak, dari fraksi juga demikian, seperti Ibu Endah dengan Trend-nya di Sukmajaya, Pak Taufik di Cilodong-Tapos dan saya sendiri di Kecamatan Cimanggis,” kata Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus, kepada Radar Depok, Minggu (01/11).

Namun, sambung Edi Sitorus, tidak hanya di tiga kecamatan itu pergerakan Demokrat. Kader partai berlambang Merci ini juga bergerak  ke seluruh kecamatan, baik dengan partai Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) dan relawan Idris-Imam.

“kami maintenance dan datangi seluruh kecamatan. Ini demi kemenangan mutlak pak Kyai Idris dan Bang Imam di Pilkada Depok 2020. Sehingga, Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera dapat terwujud,” sambungnya.

Bahkan, Edi yang juga  Ketua Komisi C DPRD Kota Depok ini melanjutkan, DPC Partai Demokrat juga melakukan penguatan infrastruktur partai hingga ke tingkat anak cucu ranting. Sehingga, partai berlambang Merci tersebut dapat memetakan lumbung suara dan daerah mana saja yang harus dikuatkan.

“Kami sudah punya jaringan hingga anak cucu ranting. Beririsan pada tahapan Pilkada ini, kami juga melakukan penguatan infrastruktur partai dengan melakukan perekrutan dan pembaharuan pengurus. Dalam waktu dekat, kami akan melantik pengurus-pengurus tersebut,” ucap Edi.

Ia pun berharap, warga Depok dapat memilih pemimpin yang memiliki kualitas dan pengalaman.  Hal ini, kata dia, untuk membawa Kota Depok yang Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

“Kami akan all out untuk mewujudkan hal itu (Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera). Warga harus memilih pemimpin yang berkualitas dan pengalaman, yaitu Idris-Imam,” pungkas Edi. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya