Menangkan Pradi-Afifah, DKR Depok Sasar Kemiri Muka

In Politika
DKR berobat gratis pradi
SOSIALISASI : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Ikravany Hilman dan Sahat Farida Berlian sosialisasi di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dewan Kesehatan Rakyat (DKR) Depok terus bergerak menggaungkan perubahan dan pembenahan Kota Depok dengan menyosialisasikan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Waliota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna dan Afifah Alia di Pilkada Depok 2020. Senin (02/11), lembaga swadaya masyarakat (LSM) di bawah komando Roy Pangharapan ini meyakinkan warga Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji memilih kandidat yang diusung 12 partai tersebut.

“Alhamdulillah, kami terus bergerak untuk memenangkan hati rakyat guna memilih Pradi-Afifah di Pilkada Depok 2020. Sasarannya hari ini di Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji,” tutur Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan kepada Radar Depok.

Ia menjelaskan, dihadapan 50 perwakilan warga Kelurahan Kemiri Muka, pihaknya memaparkan visi misi dan program Paslon Nomor Urut 1. Sehingga, kata dia, warga tidak hanya kenal terhadap Pradi-Afifah tapi juga program yang bermanfaat untuk mereka.

“Inovasi program Pradi-Afifah membawa manfaat bagi warga Depok, salah satunya pengobatan gratis cukup dengan KTP Depok, di mana itu menjadi landasan kami mendukung Paslon Nomor Urut 1 di Pilkada ini,” papar Roy.

Roy mengungkapkan, sosialisasi DKR kali ini juga dihadiri politikus PDI Perjuangan, yakni Ikravany Hilman yang juga Sekretaris Tim Pemenangan Pradi Afifah dan salah satu pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Sahat Farida Berlian.

“Peserta kampanye terlihat antusias mendengarkan pemaparan dari Kedua Tim sukses tersebut.

Sahat Farida menyoroti tentang peranan perempuan dalam politik Depok yang terwakili oleh sosok Afifah Alia. Sedangkan Ikravani Hilaman secara gamblang memaparkan program program kerakyatan Pradi Afifah,” ungkapnya.

Roy menambahkan, Ikravany pun mengajak seluruh warga Kelurahan Kemiri Muka yang hadir untuk terjun ke masyarakat dan menyampaikan program kampanye Pradi-Afifah. Sehingga, targetnya warga mengetahui program yang digulirkan bermanfaat untuk mereka dan memilih Paslon Nomor Urut 1 pada 9 Desember mendatang.

“Kegiatan konsolidasi tersebut diakhiri dengan pengambilan sumpah dan janji seluruh peserta yang hadir untuk memenangkan Paslon Nomor Urut 1 pada 9 Desember 2020. Ini bukti kesungguhan Relawan DKR Kota Depok untuk memenangkan Pradi-Afifah,” pungkas Roy. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

seminarfarmasi UI

Fakultas Farmasi Universitas Indonesia Gelar Seminar : Peran Herbal pada Masa Pandemi Covid-19

SEMINAR VIRTUAL : Fakultas Farmasi Universitas Indonesia (FFUI) menggelar Seminar Peran Herbal pada masa pandemi

Read More...
madam els ke warung pasta

Warung Pasta, Lengkap dan Nyaman Dikantong

SPESIAL : Madam Els saat menikmati aneka menu pilihan di Warung Pasta cabang Depok. FOTO

Read More...
oikomene dukung idris

Arah Perkumpulan Oikomene Kristen Perumahan Jatijajar : Dukung Idris-Imam, Miliki 300 Kepala Keluarga

DEKLARASI : Anggota Fraksi PKS DPRD Kota Depok, Qurtifa Wijaya didampingi Ketua Presidium Koalisi Rakyat

Read More...

Mobile Sliding Menu