Menangkan Pradi-Afifah, Waras Gaungkan ‘Ayo Ke TPS’

In Politika
waras ajak ke tps lagi
SIAP MENANG : Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto, saat bertemu kader PDI Perjuangan, di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Rabu (11/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pilkada Depok 2020 siap menghadapi klimaks, 9 Desember. Tak sampai satu bulan lagi. Meski begitu, greget pesta demokrasi di Kota Belimging tak jua terasa. Sosialisasi ke masyarakat dirasa masih kurang.

Setidaknya, hal inilah yang dirasakan oleh Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Barat, Waras Wasisto. Kini dalam setiap kunjungannya ke Depok, ia selalu menggaungkan ‘Ayo Ke TPS’. Tentu, sebagai langkah pemenangan kepada Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia.

“Imbauan direspon positif oleh para tokoh yang mempunyai keinginan yang sama, yaitu untuk Depok yang lebih maju dan sejahteranya Depok, lima tahun yang akan datang,” ungkap Waras, saat bertemu kader PDI Perjuangan, di Kelurahan Serua, Kecamatan Bojongsari, Rabu (11/11).

Menurutnya, pilkada kali ini, merupakan waktu yang tepat untuk Depok berubah. Masyarakat sudah jenuh dengan pemerintahan, yang ia nilai, tak punya perubahan nyata.

“Saya juga berpesan agar seruan ini juga disampaikan kepada semua saudara dan kerabat,” ungkap wakil rakyat dari Kota Depok-Kota Bekasi ini.

Lebih lanjut, kata dia, semakin banyak masyarakat datang ke TPS, maka peluang kemenangan pasangan dari Koalisi Depok Bangkit ini, makin terbuka.

“Swing Voters di Depok jumlahnya masih sangat besar dan hal ini akan berimbas kepada hasil pilkada, oleh karena itu menjadi tugas saya untuk terus mengingatkan agar warga masyarakat Depok untuk ke TPS,” tukasnya.

Terpisah, salah satu tokoh Kelurahan Serua, Kamaludin menyatakan kesiapannya untuk datang ke TPS.

“Kunjungan Pak Waras, memberi semangat pada kami dan mengingatkan bahwa perubahan di kota ini menjadi mungkin bila kami semua berkontribusi,” pungkasnya. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

afifah harapan warga 1

Program Pradi–Afifah Harapan Warga

SOSIALISASI : Calon Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Afifah Alia didampingi Ketua Fraksi Golkar

Read More...
ilustrasi pilkada depok

Serba-serbi Pilkada Depok 2020 : AMM Sampaikan Gagasan, hingga Tiga Imbauan

    Angkatan Muda Muhammadiyah Kota Depok ingin memanfaatkan momentum kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini untuk menyampaikan gagasan besar

Read More...
UI desain kapal

Mahasiswa FTUI Desain Kapal Kesehatan

INOVASI: Kapal Ambulans dan Kapal Rumah Sakit Rancangan Mahasiswa FTUI Juara Lomba Desain Inovasi Kapal

Read More...

Mobile Sliding Menu