Beranda Satelit Depok Mensos Pantau Distribusi Banpres di Jatimulya

Mensos Pantau Distribusi Banpres di Jatimulya

0
Mensos Pantau Distribusi Banpres di Jatimulya
KUNJUNGAN : Menteri Sosial RI saat melihat pembagian Banpres, di Aula Kantor Kelurahan Jatimulya. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
mensos ke jatimulya
KUNJUNGAN : Menteri Sosial RI saat melihat pembagian Banpres, di Aula Kantor Kelurahan Jatimulya. FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, JATIMULYA – Menteri Sosial (Mensos) RI,  Juliari P. Batubara, menyatroni Kelurahan Jatimulya, Kecamatan Cilodong, guna memantau langsung pendistribusian Bantuan Presiden (Banpres) tahap 12, Rabu (19/11)

Sekretaris Kelurahan Jatimulya, Aripudin mengatakan, kunjungan Mensos serta jajarannya kali ini dalam rangka mendistribusikan banpres untuk warga Jatimulya.

“Kedatangannya untuk membagikan langsung banpres ini ke warga sekitar,” ujarnya kepada Radar Depok, Kamis (19/11)

Ia menambahkan, sebanyak 11 warga, dari RW3 dan RW4 sudah berkumpul dan dilakukan rapid tes di aula kantor kelurahan sebelum kedatangan Mensos.

“Warga diminta rapid tes dulu oleh pa menteri sebelum dia datang. Dan kami perketat protokol kesehatan,” bebernya.

Setelah membagikan bantuan kepada penerima manfaat di aula kantor kelurahan, dilanjut dengan menyambangi dua rumah warga di RT2/4.

“Pak Menteri juga datang langsung ke dua rumah warga untuk memberikan paket bantuan presiden. Ada warga yang terharu sambil mengelus perut pa menteri,” terangnya.

Sementara itu, Menteri Sosial RI, Juliari P. Batubara berpesan kepada penerima manfaat bantuan presiden di Jatimulya agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat bermanfaat dan meringankan beban dimasa pandemi bagi penerima manfaat khususnya warga Jatimulya ini,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya