Milenial Sawangan Mantap Bela Pradi-Afifah

In Politika
milenial sawangan untuk pradi
KOMPAK :  Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna saat menghadiri deklarasi dukungan dari Komunitas Pradi Afifah Sawangan (Kompas). FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Puluhan pemuda-pemudi generasi milenial yang tergabung dalam Komunitas Pradi Afifah Sawangan (Kompas) mendeklarasikan dukungan buat Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna – Afifah Alia. Intinya, mereka berharap ada perubahan berarti.

“Perubahan dari segi olahraga yang ingin lebih baik. Depok punya tim sepakbola yang bisa dibanggakan. Perubahan dari segi tata ruang kota, terutama kemacetan yang tak kunjung,” kata Wakil Ketua Kompas, Sofyan Hadi, Minggu (1/11).

Dia menyebut, pembangunan Kota Depok butuh terobosan dan sentuhan pemimpin yang memiliki kredibilitas dan kapabilitas dalam mewujudkan perubahan dan kemajuan.

“Kami ingin perubahan di Kota Depok agar pembangunan tidak monoton,” kata Sofyan.

Sofyan menambahkan generasi milenial memiliki peranan penting dalam pembangunan. Namun, kata dia, keberadaan kaum milenial selama ini belum mendapatkan peran penting.

“Prestasi dari segi teori dan administrasi mungkin Depok unggul, tapi untuk di lapangan dan yang di rasakan masyarakat terutama para pemuda saya rasa belum,” katanya.

Dalam deklarasi tersebut relawan maupun masyarakat yang hadir mengikuti standar protokol Covid-19 dengan mencuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak. (rd/dra)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pembatasan usaha diperpanjang

Pembatasan Usaha Diperpanjang, Pedagang Menjerit

ILUSTRASI : Para pengunjung di tempat makan Oseyo Korean Street Food, Jalan Grand Depok City

Read More...
miras menyamar menjual

Kecoh Petugas, Miras Disimpan di Mobil

CEGAH COVID-19 : Ratusan botol minuman keras diamankan petugas gabungan jajaran Satpol PP, TNI, dan

Read More...
bebersih situ tujuh muara

Warga Bojongsari Bersihkan Situ Tujuh Muara : Taburi Situ dengan Air Mata Pengantin

KOMPAK : Warga RW 12 Bojongsari berfoto setelah melakukan kerja bakti membersihkan Situ Tujuh Muara.

Read More...

Mobile Sliding Menu