Neat Laundry Bersihnya Maksimal

In Ekbis dan Hiburan
neat laundry bersih maksimal
BERSIH : Bagi yang tidak sempat mencuci pakaiannya, sekarang bisa mencuci bersih pakaian di Neat Laundry. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kebutuhan akan pakaian yang bersih merupakan hal utama bagi orang yang memiliki segudang aktifitas. Namun banyak orang yang tidak sempat cuci baju sendiri. Oleh karena itu, bagi yang butuh jasa mencuci bisa datang ke Neat Laundry. Disini hasil cuciannya bersih maksimal.

Neat Laundry berlokasi di Jalan Raya Meruyung no20, Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Disini menyediakan paket cuci kiloan dan satuan, juga ada pilihan-pilihan seperti cuci lipat dan cuci lipat setrika.

“Kita mesin cucinya seperti mesin cuci di rumah, namun kapasitasnya lebih besar,” ujar Owner Neat Laundry, Hafiz, kepada Radar Depok.

Hafiz menjelaskan, paketnya terdapat cuci kiloan dan cuci satuan, untuk cuci kiloan standarnya 2 hari dan express 1 hari selesai, untuk cuci satuan tergantung apa yang dicuci. Misalkan seperti karpet biasanya memakan waktu 1 minggu, namun untuk yang lain seperti gaun, gamis, dan pakaian-pakaian besar lainnya sekitar 2-4 hari.

Harga-harganya juga bervariasi, ada yang cuci lipat, setrika, dan cuci lipat dan setrika. Cuci lipat dan setrika hanya menghabiskan Rp7 ribu perkilonya. Untuk yang satuan juga bervariasi, misalnya bed cover seharga Rp25 ribu, sprei yang besar seharga Rp19 ribu, dan masih banyak lagi.

“Biasanya kalau di laundry-laundry ada yang ngalamin pakaiannya ilang atau ketuker, di kita kalau cuci 10 pasti akan balik 10 juga,” lanjutnya.

Hafiz menjelaskan, bisa pick up delivery juga, jadi diantar dari rumah dengan menghubungi lewat @neatlaundrydepok. Jika jarak pelanggan sekitar 5 kilometer dan cuciannya seberat 5 kilogram, maka akan mendapatkan free ongkos kirim (ongkir).

“Disini memberikan promo yaitu 10 kilogram free 1 kilogram, misalkan 10 kilogram seharga Rp70 ribu, maka harganya dikurang Rp7 ribu, jadi harganya Rp63 ribu saja,” tutupnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

vokasi UI latih santri

Tim Pengmas Vokasi UI Latih Santri

PELATIHAN : Ketua Tim Pengmas Vokasi Universitas Indonesia, Istiadi bersama para santri Pesantren Raudhah MRTY yang

Read More...
program idris kemajuan perempuan

Program Idris-Imam Bawa Kemajuan Perempuan

RELIGIUS : Paslon Nomor Urut 2 di Pilkada Depok bersama elit politik Koalisi TAS saat

Read More...
DKR berobat gratis pradi

Menangkan Pradi-Afifah, DKR Depok Sasar Kemiri Muka

SOSIALISASI : Ketua DKR Kota Depok, Roy Pangharapan didampingi Sekretaris Tim Pemenangan Pradi-Afifah, Ikravany Hilman

Read More...

Mobile Sliding Menu