Senin, Maret 1, 2021
Beranda Ekbis dan Hiburan Optik Ezia Resmikan Gerai ke Sembilan

Optik Ezia Resmikan Gerai ke Sembilan

0
Optik Ezia Resmikan Gerai ke Sembilan
RESMIKAN : Owner Ezia Optik, Herik saat memberikan sambutan di acara peresmian cabang ke-9 di Pasar Bersih Sentul, Kamis (05/11). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
gerai baru optik ezia
RESMIKAN : Owner Ezia Optik, Herik saat memberikan sambutan di acara peresmian cabang ke-9 di Pasar Bersih Sentul, Kamis (05/11). FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SENTUL – Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, ternyata tidak melulu mendatangkan suatu musibah. Hal ini bisa terlihat dari dibukanya Optik Ezia cabang ke-9 di Pasar Bersih Sentul, Kamis (05/11). Tentunya para tamu undangan yang hadir dibatasi jumlahnya dan tetap memerhatikan protokol kesehatan. Optik yang satu ini selain memiliki sumber daya manusia (sdm) yang mumpuni juga menggunakan strategi penjualan yang luar biasa sejak awal pandemi sehingga bisa bertahan sampai sekarang. Tidak ketinggalan berkat doa semua yang terlibat didalamnya.

“Alhamdulilah, ini berkah untuk semua, semoga dengan adanya cabang baru ini bisa memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan kacamata,” ujar Owner Optik Ezia, Herik kepada Radar Depok.

Herik menuturkan, dibukanya cabang ini mengingat kebutuhan masyarakat akan kacamata terus meningkat dari masa ke masa. Kacamata, selain merupakan kebutuhan primer bagi yang memiliki masalah penglihatan, juga sudah menjadi aksesoris fashion yang tidak bisa ditinggalkan. Ditambah lagi di era digital ini, membuat orang membutuhkan kacamata. Misalnya seperti gaya hidup yang membuat anak kecil hingga orang tua tak bisa lepas atau tuntutan pekerja kantoran yang setiap hari harus memandang layar komputer. Selain itu, bahaya dari sinar UV dan faktor polusi yang terus meningkat, dapat membuat kesehatan mata terganggu. Maka, dibutuhkan kacamata yang berkualitas untuk membantu mengatasi hal ini.

“Optik Ezia menjajakan produk kacamata berkualitas tinggi dan sangat ekonomis,” ungkapnya.

Acara Grand Opening Ezia Optikal diisi dengan beragam acara termasuk pengajian dan juga menyantuni anak yatim. Optik Ezia berikan pelayanan seperti periksa mata gratis, cuci kacamata gratis, stel kacamata gratis, konsultasi gratis dan program setiap hari Jumat beli kacamata baca bayar seikhlasnya. Setiap kacamata yang hadir di Ezia Optikal dijual dengan harga bersaing dan berkualitas.

ÔÇťOptik Ezia memberikan kemudahan kepada para pengunjung dengan menyediakan beragam produk kacamata pilihan terbaru dan lengkap, serta pelayanan staff yang ramah, profesional dan berpengalaman di bidang optik,” pungkasnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya