Sabtu, Maret 6, 2021
Beranda Politika Optimis Milenial Menangkan Pradi-Afifah

Optimis Milenial Menangkan Pradi-Afifah

0
Optimis Milenial Menangkan Pradi-Afifah
SEMANGAT: Ketua DPAC PKB Pancoranmas, Adhimas Bagus Kurniawan bersama Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna, dalam sebuah kegiatan, beberapa waktu lalu. FOTO : IST FOR RADAR DEPOK
milenial pancoranmas untuk pradi
SEMANGAT : Ketua DPAC PKB Pancoranmas, Adhimas Bagus Kurniawan bersama Calon Walikota Depok nomor urut 1, Pradi Supriatna, dalam sebuah kegiatan, beberapa waktu lalu. FOTO : IST FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – DPAC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pancoranmas siap memenangkan Calon Walikota dan Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1 Pradi Supriatna dan Afifah Alia, di Pilkada Depok 2020. Hal itu disampaikan Ketua DPAC PKB Pancoranmas, Adhimas Bagus Kurniawan.

Pria yang akrab disapa Dimas ini menilai, secara personal Pradi Supriatna merupakan pribadi yang sangat baik, total dalam melakukan pekerjaan, dan selalu dekat dengan semua orang tanpa batasan.

“Kami pastinya akan berusaha maksimal untuk memenangkan Pradi-Afifah di Pancoranmas, terutama suara dari kalangan milenial Kota Depok,” ungkap Dimas kepada Radar Depok.

Menurut Dimas, kalangan milenial hingga saat ini sangat membutuhkan wadah untuk berekspresi. Ia meyakini hal tersebut bisa diwujudkan oleh Pradi-Afifah. Terlebih sosok Afifah bagi Dimas, tidak jauh berbeda dengan Pradi. Dua sosok ini merupakan tokoh yang rendah hati ketika berhadapan dengan masyarakat.

“Dalam program serta visi misi Pradi-Afifah saya kira sudah sangat tepat bagi kaum milenial. Maka itu sangat tepat pula menentukan pilihan ke Pradi-Afifah,” tegasnya.

Program yang paling visioner dari Pradi-Afifah menurut Dimas, yaitu visum gratis untuk anak dan perempuan, serta tentang berobat gratis. Ia menilai, kedua program tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Depok, terutama di masa pandemi ini.

“Dua program itu sangat dibutuhkan masyarakat. Apalagi yang terkena PHK, bahkan pemotongan gaji. Saya lihat dengan program itu sangat membantu warga,” tutur Dimas.