Minggu, Maret 7, 2021
Beranda Politika Optimis Pradi-Afifah Menang Pilkada Depok

Optimis Pradi-Afifah Menang Pilkada Depok

0
Optimis Pradi-Afifah Menang Pilkada Depok
SILATURAHMI: Calon Walikota Depok Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna menyampaikan sejumlah programnya, pada giat silaturahmi bersama warga RT004/RW007 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (3/11). FOTO : ISTIMEWA
pradi di warga pasir putih
SILATURAHMI : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna menyampaikan sejumlah programnya, pada giat silaturahmi bersama warga RT004/RW007 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (03/11). FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Calon Walikota Depok Nomor Urut 1 di Pilkada Depok 2020, Pradi Supriatna kembali menyampaikan sejumlah programnya, pada giat silaturahmi bersama warga RT4/RW7 Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Selasa (03/11).

Tampak hadir sejumlah tokoh Pasir Putih, warga dan anggota dewan dari Koalisi Depok Bangkit. Di antaranya Babai Suhaimi, Priyanti Susilawati, Mad Arif, Edi Masturo, serta Wakil Sekretaris PAC Gerindra Cipayung, Syarifudin Qlay.

Terkait pertemuan tersebut, Babai Suhaimi mengatakan, luar biasanya pasukan dan dukungan yang ditunjukan oleh masyarakat Kelurahan Pasir Putih, tidak ada alasan untuk tidak memenangkan pasangan Pradi-Afifah. Karena kunci kemenangan Pradi-Afifah ini, di antaranya dari pergerakan door to door yang terus dilakukan. Kemudian adanya kejenuhan masyarakat.

“Kejenuhan itu semua bergelora pada sebuah perubahan yang ingin dirasakan oleh masyarakat. Perubahan dari tatanan kota, kerapihan kota, keindahan kota. Perubahan dari sisi prasarana, fasilitas umum masyarakat. Misalnya sarana olahraga,” ungkapnya.

Saat ditanya soal target perolehan suara, Babai menuturkan, di wilayah Sawangan, Cipayung, dan Bojongsari ditargetkan paling sedikit 60 persen perolehan suara.

“Tapi kalau dilihat dari kekompakan, dan keberadaan contoh saat ini saja, saya optimis Pradi-Afifah bisa memenangkan Pilkada 2020,” tegas Babai.

Senada, Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerindra, Priyanti Susilawati mengatakan, sebagai wakil rakyat harus memberikan edukasi ke masyarakat jangan sampai menjadi Golongan Putih (Golput). Selain itu semua dari koalisi partai ikut turun mengajak masyarakat turut berperan.