Outfit Puluhan Juta, Keket di Karantina

In Metropolis
Catherine wilson datang
PERKARA KEKET : Cathrien Wilson saat tiba di Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok pukul 10:30 WIB menggunakan mobil kijang innovva warna hitam, dengan didampingi kuasa hukum dan keluarga. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Fesyen yang digunakan model ternama Chaterine Wilson alias Keket saat menyambangi Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok jadi sorotan, karena harga barang-barang yang dipakainya cukup fantastis. Mulai dari ujung kepala hingga kaki semua bermerek.

Keket saat tiba di Kejari Depok turun dari mobil Kijang Innova warna hitam, berbalut Outfit Of The Day (OOTD) yang ditaksir bernilai puluhan juta. Informasi tersebut digali dari keluarganya bernama Tung, perempuan yang setia mendampingi Keket.

“Iya barang yang dipakainya semua bermerek. Topi yang dipakai saja merek Henzo harganya Rp6,5 juta,” ungkap Tung kepada Radar Depok.

Keket juga saat itu, menggunakan poloshirt merk Polo warna pink. Celana yang digunakan Giorgio Armani. Poloshirt yang dipakai harganya sekitar Rp2,9 juta, lebih fantastis lagi celana jeans ditaksir harganya Rp11 juta.

“Kalau ditotal sekitar Rp20 Juta. Ya memang itu harga dari outfit yang dipakai sekarang,” jelas Tung.

Diketahui bahwa Keket ditangkap penyidik Polda Metro Jaya pada 17 Juli di rumahnya di kawasan Cinere Depok. Kemudian menjalankan rehabilitiasi di RS Bhayangkara Lemdiklat, Ciputat. Saat ini, berkas kasus Keket sudah dinyatakan lengkap atau P21.

Sementara, Kuasa Hukum Keket Verna Wahono menegaskan bahwa kondisi kliennya kini sudah jauh lebih baik baik jasmani maupun rohani. Selama di panti regabilitasi jadi lebih sering puasa, ngaji, dan sholat 5 waktu.

“Awalnya memang down mentalnya. Namanya juga nggak pernah punya urusan dengan polisi, sekarang harus bermasalah. Pasti jatuh mentalnya,” jelasnya

Verna menerangkan, saat ini Keket sendiri belum bisa masuk dalam kamar tahanan. Perempuan denga status janda itu harus menjalani karantina selama 14 hari tanpa boleh berjumpa dengan orang dan hanya seorang diri.

1 of 2

You may also read!

afifah alia kerudung hijau

Depok Butuh Sosok Afifah

Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sosok Calon Wakil Walikota

Read More...
entrepreneur perempuan 3

Lebih Dekat dengan Enterpreneur Perempuan, Architia : Kolaborasi Bareng Artis, Kini Punya 20 Karyawan (3-Habis)

INOVATIF : Owner Hoodieku, Architia saat ditemui di offline store Hoodieku, Jalan Jawa Kelurahan Cinere

Read More...
SDN mekarjaya 1 disuntik

Murid SDN Sukmajaya 1 Disuntik

AYAH AKU DISUNTIK : UPTD Puskesmas Sukmajaya melakukan imunisasi kepada murid, di SDN Sukmajaya I,

Read More...

Mobile Sliding Menu