Senin, Maret 1, 2021
Beranda Politika PAN Depok Bersatu Padu Menangkan  Pradi Afifah

PAN Depok Bersatu Padu Menangkan  Pradi Afifah

0
PAN Depok Bersatu Padu Menangkan  Pradi Afifah
KONSOLIDASI : Wabendum DPP PAN, Intan Fauzi bersama elit PAN Kota Depok saat kondolidasi di kawasan Sawangan. FOTO : INDRA/RADAR DEPOK
pan depok bersatu
KONSOLIDASI : Wabendum DPP PAN, Intan Fauzi bersama elit PAN Kota Depok saat kondolidasi di kawasan Sawangan. FOTO : INDRA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok, bersatu padu menggaungkan perubahan dan pembenahan Kota Depok demi kemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dalam Pilkada Depok 2020.

Sekretaris DPD PAN Kota Depok Fitri Hariono mengatakan, kegiatan yang dilakukan partai berlambang matahari terbit baru-baru ini adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh komponen di DPD PAN Kota Depok dan perwakil warga, khususnya di Kecamatan Sawangan.

“Ini juga  merupakan silaturahmi dan konsolidasi untuk target memenangkan Pradi-Afifah. Seluruh komponen PAN Kota Depok harus bersatu padu berjuang memenangkan paslon nomor urut 1.

“Semua harus bergerak dengan target kemenangan di Pilkada Depok,” ujar Fitri kepada Radar Depok.

Fitri melanjutkan, yang jelas struktur, Kader PAN se-Kota Depok wajib menangkan Paslon nomor 1, dengan Door to door ataupun virtual, mengenalkan warga akan calon dalam Pilkada Depok, serta program unggulan.

“Tetap kader harus menerapkan protokol kesehatan, jangan sampai kita yang sudah zona orange kembali ke zona merah. Pilkada Depok harus aman, nyaman, dan tidak ada kluster penambahan Covid-19 dari Pilkada Depok,” lanjutnya.

Ia menegaskan, dalam agenda tersebut memang hanya perwakilan kader, tidak semua struktural dan kader PAN dihadirkan. Hal ini, kata dia, untuk  mengikuti regulasi yang telah ditentukan, yakni mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Tapi, inti dari kegiatan ini, semua kader akan disosialisasikan oleh perwakilan yang hadir. Nantinya ada kepanjangtanganan informasi, artinya yang hadir dalam konsolidasi akan memberi informasi kepada yang lain. Mengingat saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” tukasnya.