webinar BRI

webinar BRI

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pegadaian mengadakan webinar dengan Tema “Wujudkan Resolusi dengan Investasi”. Webinar kali ini akan menghadirkan dua orang Narasumber yaitu seorang content creator, Benazio Rizki dan yang kedua Vice President PT. Pegadaian (Persero) Area Bogor, Firdaus Wadjdi.

Firdaus mengatakan, webinar yang akan dilaksanakan di 61 Kota di Indonesia, dan area Bogor termasuk Depok pada Kamis, 26 November 2020 bertujuan untuk menciptakan semacam “awareness” kepada anak-anak muda kaum millenials untuk  mepersiapkan resolusi untuk masa depan mereka sebaik mungkin, karena dengan resolusi yang baik maka masa depan kita akan lebih terjamin.

“Anak-anak muda harus menentukan resolusi sesegera mungkin dan harus dengan cara yang benar agar hasil yang ingin dicapai sesuai,” katanya.

Ia menjelaskan alasan mengapa investasi diperlukan demi Resolusi masa depan yang baik, rencana untuk masa depan membutuhkan berbagai macam sumber daya untuk mewujudkannya, salah satunya sumber daya finansial, dengan berinvestasi kita secara otomatis berusaha mengamankan salah satu sumber daya resolusi tersebut.

Menurut dia, sesuai dengan tema kegiatan “Wujudkan resolusi dengan Investasi”, kaum-kaum muda bisa menentukan resolusi mereka yang benar dengan cara berinvestasi, dan dengan banyaknya produk-produk investasi yang ada saat ini, investasi emas tetap menjadi pilihan investasi jangka panjang terbaik karena investasi emas telah dikenal sebagai investasi yang rendah secara resiko namun besar secara keuntungan.

Ia menuturkan, melihat harga emas yang cenderung terus naik setiap tahunnya bahwa investasi emas merupakan investasi paling aman saat ini, di mana di masa sekarang sering terjadi krisis ekonomi secara tiba-tiba, tetapi dengan emas walaupun di tengah-tengah krisis harga emas cenderung tetap stabil.

Ia menambahkan, investasi emas saat ini bukan lagi investasi yang sulit untuk dilaksanakan. Melalui PT Pegadaian (Persero) siapa pun dapat dengan mudah membuka tabungan emas di mana uang yang ditabung akan dikonversikan dalam bentuk emas, dan hal ini bisa dilakukan secara online melalui aplikasi Pegadaian Digital yang bisa di download melalui Smartphone. Kini masyarakat tidak perlu takut untuk memulai investasi selama kita yakin dan ingin berusaha memanfaatkan investasi tersebut sebaik mungkin.

“Dalam webinar ini juga terdapat banyak Promo yang diberikan bagi masyarakat yang akan melakukan transaksi emas dan Doorprize menarik bagi peserta webinar yang beruntung,” tutupnya. (rd/ina)

 

Jurnalis : Febrina

Editor : Pebri Mulya