Pelaku Pembunuhan Beli Keramik di Loakan

In Utama
barang bukti polres metro depok
DITANGKAP : Pelaku pembunuhan J ditangkap Polrestro Depok di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Kamis (19/11). FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ada fakta-fakta baru bagaimana J menghabisi nyawa kakak kandungnya Dendi, di ubin kontrakan RT1/3 Gang Kopral Dalam, Kelurahan Sawangan Baru, Sawangan Depok. Pengakuan J, Dendi  dibunuh saat sedang tidur pasca memarahi J gegara meminta berencana menikah.

Kepala sebelah kiri Dendi dihajar pakai tabung gas 3Kg, kemudian dada, lalu kemaluan korban disikut sekitar tiga kali. Merasa belum meninggal, akhirnya J membekap Dendi menggunakan bantal. Setela tewas, J yang baru berusia belasan tahun ini kebingungan harus berbuat apa.

Keesokan harinya, J menggali lubang menggunakan cangkul untuk mengubur Dendi di kamar kontrakan selama satu hari. Sementara, keramik yang dibongkar ada yang dibuang ke atap rumah. Saat menggali J menyamarkan bunyi galian, sambil menyalakan musik dengan suara cukup besar. Lalu korban dikubur di dalam lubang tersebut.

“Saya mencoba membuka keramik yang ada di dapur untuk dipindahkan ke kamar, karena keramiknya berbeda ukuran dengan yang di kamar akhirnya mengurungkan niatnya memasang keramik itu di kamar,” katanya kepada Radar Depok.

Pada hari ketiga setelah aksi keji tersebut, kemudian pelaku mencari keramik berwarna putih dengan ukuran yang sama di tukang loakan. Lalu pelaku menutup lubang di dalam kamar dengan keramik itu. “Setelah mengubur mayat Dandi di kontrakan tersebut, pelaku pergi ke kampungnya di kawasan Kecamatan Nanggung,” jelasnya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Depok, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana menjelaskan, tersangka menitipkan kunci kepada pemilik kontrakan, dan kabur ke luar kota.

“Si J menitipkan kunci pada 15 November ke Sukiswo dan Nunung,” ujarnya kepada Radar Depok, Mkinggu (22/11).

Kecurigaan pemilik kontrakan bermula karena warna lantai yang berbeda. Akhirnya, memilih membongkar dan menggali bersama tetangga.

“Pemilik kontrakan saat jam 3 sore sedang membersihkan kontrakan itu,” bebernya.

1 of 3

You may also read!

LPM cilangkap bahas 2021

LPM Cilangkap Bahas Resolusi 2021

RAPAT : Anggota Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos, adakan rapat koordinasi. FOTO

Read More...
apresiasi disdik SMPN 14

Irsyad Tutup 2020 dengan Prestasi untuk SMPN 14

HEBAT : Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Mohammad Thamrin (dua kiri) memberikan apresiasi kepada Muhammad

Read More...
Mohammad idris sama tenaga kesehatan

Walikota Depok Vidcon dengan Nakes, Berikut Isi Pembicaraannya

BERI SEMANGAT : Walikota Depok, Mohammad Idris menyapa tenaga kesehatan secara virtual, Selasa (29/12). FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu