Pemuda Grogol Kepincut Program Idris-Imam

In Politika
grogol kepincut imam
Calon Wakil Walikota Nomor Urut 2, Imam Budi Hartono saat sosialisasi di hadapal Forum Kreatifitas Pemuda Grogol. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono memiliki kepedulian terhadap kepemudaan. Bahkan, beberapa program kerja kandidat yang diusung Koalisi Tertata Adil Sejahtera (TAS) ini untuk memberdayakan pemuda.

Atas hal tersebut, kalangan milenial yang tergabung dengan Forum Kreatifitas Pemuda Grogol siap mendukung dan memenangkan Paslon Nomor Urut 2, agar program 5.000 pengusaha dan 1.000 pengusaha perempuan baru dapat terwujud.

“Setelah mendapat keterangan pak Imam Budi Hartono menyampaikan programnya, kami apresiasi dan tertarik untuk mendukung pasangan Idris-Imam, ” kata ketua Forum Kreatifitas Pemuda Grogol, Toha, Jumat (13/11).

Program tersebut,  sambung Toha, dapat membantu warga Depok menghadapai dampak pandemi Covid-19. Selain itu, program tersebut juga sebagai harapan anak muda yang ingin mandiri dan bergerak di dunia usaha.

“Saya nilai program itu harapan kalangan anak muda. Kami pun berkecimpung di UMKM. Apa lagi program itu rencananya akan diberikan pendamping dan diberikan modal, ” paparnya.

Selain itu, adanya program kegiatan kepemudaan di tiap kelurahan dengan mendapat dana Rp50 juta per bulan.

“Saya yakin kepemudaan di tangan Idris-Imam, khusus pak Imam mampu memberikan suasana segar di kepememudaan. Karena pak Imam ini sosok yang berpengalaman di dunia anak muda, khususnya di Jawa Barat, ” pungkas Toha.

1 of 2

You may also read!

telkomsel jaktent

Telkomsel – JakTent Hadirkan The NextDev Summit 2020

TEKNOLOGI : The NextDev Summit 2020 merupakan konferensi teknologi yang menghubungkan para pemangku kepentingan dari

Read More...
ilustrasi debat pilkada

Pilkada Depok : Peserta Debat Terbuka Hanya 50 Orang

  RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sembilan hari menjelang debat publik atau terbuka edisi perdana, pada Minggu (22/11) antarpasangan calon (Paslon) Pilkada

Read More...
PMI sembur disinfektan di diskominfo

PMI Depok Sudah Sembur Disinfektan di 823 Titik

PENYEMPROTAN : PMI Kota Depok saat melakukan sterilisasi penyemprotan di lantai 7 Gedung Dibaleka 2,

Read More...

Mobile Sliding Menu