Minggu, Februari 28, 2021
Beranda Satelit Depok Pemudan dan Bapak-bapak ‘Bentrok’ di Lapangan

Pemudan dan Bapak-bapak ‘Bentrok’ di Lapangan

0
Pemudan dan Bapak-bapak ‘Bentrok’ di Lapangan
TURNAMEN : Memperingati Sumpah Pemuda. Warga RT2/12, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, menghelat turnamen futsal antar warga. Lokasinya di Lapangan Hei's. FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK
lomba bulutangkis sumpah pemuda
TURNAMEN : Memperingati Sumpah Pemuda. Warga RT2/12, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, menghelat turnamen futsal antar warga. Lokasinya di Lapangan Hei’s. FOTO : ANGGA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, RANGKAPANJAYA – Memperingati Sumpah Pemuda. Warga RT2/12, Kelurahan Rangkapanjaya, Kecamatan Pancoranmas, menghelat turnamen futsal antar warga. Lokasinya di Lapangan Hei’s.

Ketua RT2/12, Yadi Suryadi menjelaskan, turnamen ini hasil dari musyawarah dan ide dari anak muda di wilayah “Ide awalnya, banyak anak muda yang senang futsal di daerah kami, akhirnya kami buat turnamen  RT dalam rangka Hari Sumpah Pemuda,” ungkapnya kepada Radar Depok, Minggu (1/11).

Turnamen dibagi menjadi dua grup. Masing-masing grup, ada tiga tim dari anak muda dan tiga tim dari kalangan bapak-bapak. Kejuaraan ini merupakan kegiatan tahunan dalam memperebutkan piala bergilir.

Kegiatan ini, terang dia, tidak untuk semata-mata mengharapkan hadiahnya. Melainkan lebih mendekatkan atau silaturahmi antar anak muda dan kaum bapak.

“Kegitan positif anak muda di lingkungan selalu kami dukung karena anak muda juga sebagai penerus bangsa dan bisa menghindarkan anak muda dari terjerumusnya hal hal yang negatif,” pungkasnya. (rd/cr4)

 

Jurnalis : Angga

Editor : Pebri Mulya