Jumat, Februari 26, 2021
Beranda Satelit Depok Perempuan Gantung Diri, Hebohkan Sukamaju

Perempuan Gantung Diri, Hebohkan Sukamaju

0
Perempuan Gantung Diri, Hebohkan Sukamaju
TINJAU : Kapolsek Sukmajaya melakukan pemeriksaan TKP. FOTO : ISTIMEWA
Gantung diri di sukamaju
TINJAU : Kapolsek Sukmajaya melakukan pemeriksaan TKP. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SUKAMAJU – Warga dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan gantung diri di kontrakan yang beralamat di RT6/4 Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong.

Kapolsek Sukmajaya, AKP Ibrahim Sadjab mengatakan, korban ditemukan saat temannya datang ke rumah kontrakan tersebut pada pukul 20:00 WIB.

“Pukul 20:00, Saksi 1 berinisial S ditemani saksi 2 berinisial R mendatangi rumah kontrakan korban untuk memberitahu bahwa besok Rabu (4/11) libur kerja,” ujarnya.

Saat S mengetuk pintu rumah korban, tidak ada jawaban. Ia berinisiatif untuk mengintip ke jendela samping dan melihat adanya kepala yang bersandar di jendela yang terhalang horden. S pun berinisiatif memanggil R dan ketika mengintip, tidak sengaja ia melihat adanya seutas tali diatas teralis fentilasi jendela.

R kemudian memanggil pemilik kontrakan dan warga pun segera untuk melaporkan ke pos polisi terdekat.

Kapolsek mengatakan sejumlah pemeriksaan awal di tempat kejadian perkara (TKP) dan korban sudah dilakukan.

“Setelah pengecekan awal dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada diri korban, tidak ditemukan cairan di celana dalam korban, tidak ada kerusakan pada teraslis, dan pintu kontrakan dalam keadaan terkunci,” jelasnya.

Saat ini, korban sudah dibawa ke Rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan sambil menunggu Keluarga Korban datang. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya