MTQ cipayung rapid test
WAJIB: Salah satu pelatih MTQ telah melakukan rapid tes di Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (24/11). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK
MTQ cipayung rapid test
WAJIB : Salah satu pelatih MTQ telah melakukan rapid tes di Kantor Kecamatan Cipayung, Selasa (24/11). FOTO : DAFFA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Para peserta dan pelatih lomba Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXI asal Kecamatan Cipayung melakukan rapid tes di Kantor Kecamatan Cipayung , Selasa (24/11)

Camat Cipayung, drg. Asloe’ah Madjri menjelaskan dilakukan rapid tes sebagai salah satu syarat wajib mengikuti lomba tersebut.

“Ini rapid tes bagi yang mengikuti lomba MTQ XXI, dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 12 siang untuk 45 peserta dan pelatih,” ujarnya kepada Radar Depok.

Sementara itu, pelatih peserta MTQ Cipayung, Imron Rosyadi menerangkan persiapan para peserta untuk mengikuti lomba yang diadakan  sudah sangat siap.

“Alhamdulillah persiapan sudah 80 persen dan tinggal pelaksanaannya saja di Beji,” bebernya.

Imron mengaku optimis dengan kesiapan peserta. Karena, jika dilihat dari tahun sebelumnya, Kecamatan Cipayung sendiri masuk ke urutan tiga besar.

“Insyaallah saya optimis. kalau tahun lalu kita juara tiga se-Kota Depok, semoga sekarang bisa lebih baik,” ucapnya.

Ia menambahkan, bila hasil dari rapid tes ini ada yang reaktif, maka akan dilakukan swab tes. Sejauh ini ada satu peserta yang dinyatakan reaktif rapid tes.

“Jika hasilnya reaktif dari rapid dan swab, maka peserta akan di diskualifikasi,” pungkasnya. (rd/cr2)

 

Jurnalis : Daffa Syaifullah

Editor : Pebri Mulya