Beranda Ekbis dan Hiburan Planet Collection Bikin Penampilan Kekinian

Planet Collection Bikin Penampilan Kekinian

0
Planet Collection Bikin Penampilan Kekinian
STYLISH: Produkbaju dan aksesoris kekinian bisa ditemukan di Planet Collection. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK
planet collection
STYLISH : Produkbaju dan aksesoris kekinian bisa ditemukan di Planet Collection. FOTO : ADENA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK,COM, DEPOK –Pakaian menjadi kebutuhan yang kini bukan sekadar pelengkap fesyen saja namun sudah menjadi penting guna memaksimalkan penampilan seseorang. Biasanya baju dimiliki seseorang dari beberapa model, desain dan pilihan warna. Berpenampilan stylish juga merupakan hal wajib di era millenial ini,sekarang bisa temukan pakaian serba kekinian banget di Planet Collection.

Outlet baju yang sudah berjalan selama 4 tahun ini menyediakan pakaian stylish dan kekinian sesuai perkembangan jaman. Lokasinya berada di Jalan Raya Sawangan no42, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas, Depok. Bagi yang ingin melengkapi fesyen, para generasi millenial harus cek ke tempat yang satu ini untuk menentukan stylenya.

“Disini kebanyakan jualan pakaian serba anak muda, mereka harus tuh kesini biar nemu style mereka yang sebenarnya kayak gimana,” ujar Owner Planet Collection, Zulhandri, kepada Radar Depok.

Zulhandri menjelaskan, kebanyakan yang dijual adalah produk seperti baju, kaos, celana, aksesoris seperti topi, ikat pinggang, dompet, tas kecil, dan masih banyak lagi, dimana semuanya mengikuti model masa kini. Untuk ukuran baju mulai dari ukuran S, M, L, XL, Double XL, dan yang paling besar adalah Triple XL.

Harga untuk baju mulai dari Rp50 ribu sampai Rp120 ribu, celana mulai dari Rp100 ribu hingga Rp450 ribu, danaksesoris mulai dari Rp30 ribu sampai Rp250 ribu. Produk yang dijual rata-rata produk dengan merek premium ternama sehingga kualitas tidak diragukan lagi.

“Kita jamin kualitas bagus dan ngikutin model yang ada sekarang. Oh ya, kita buka dari pukul 10:00 hingga 22:00,” terangnya. (rd/mg4)

 

Jurnalis : Adena

Editor : Pebri Mulya