Pokdarkamtibmas Cilangkap Ingin Sinergi dengan Stakeholder

In Satelit Depok
sinergi pokdarkamtibmas cilangkap
HUT : Perayaan HUT ke-9 Pokdarkamtibmas 7.12 Sektor Cilangkap, di Wisma Kinasih. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILANGKAP – Merayakan hari jadinya yang ke-9. Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Sub Sektor 7.12 Cilangkap, ingin ebih aktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Pokdarkamtibmas Cilangkap, Asep Sopian menjelaskan, diusia yang sudah menginjak sembilan tahun, dilakukan kegiatan untuk membangun silaturahmi antar stakeholder di wilayah Kelurahan Cilangkap.

“Di ulang tahun kali ini, tentu kami berharap lebih bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada,” ucapnya kepada Radar Depok.

Selain itu juga, pihaknya menjabarkan bahwa masih membutuhkan lebih banyak personel untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Cilangkap.

“Untuk anggota sendiri kami ada sekitar 90 orang, tetapi memang ada yang juga merangkap pekerjaan lain. Sehingga, yang mobile hanya 40 orang,” terangnya.

Walaupun terbilang baru, namun berbagai kegaiatan yang dilakukan oleh Pokdarkamtibmas Cilangkap cukup banyak, dan sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Kegiatan yang rutin kami lakukan diantaranya, patroli, membantu lalu lintas dan di setiap kegiatan pemerintahan ataupun masyatakat Pokdarkamtibmas selalu ada,” terangnya.

Di tempar yang sama, Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Cimanggis Tapos, Deni Kosasih merangkan, berharap Pokdarkamtibmas harus menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat.

“Karena kami sudah menjadi satu dengan tugas Polri, makanya antribut ini harus dimaksimalkan dan jangan sampai di salahgunakan,” tuturnya.

1 of 2

You may also read!

sekolah master kedua

Sekolah Master Antusias Edukasi Kesehatan Mental

CERIA : Para siswa Sekolah Master saat mengikuti kegiatan yang diadakan mahasiwa Fakultas Hukum Universitas

Read More...
edukasi layanan konseling

Edukasi Layanan Konseling Kesehatan Mental

SEMINAR DARING : Pengajar Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, Dini Rahma Bintari menjadi salah satu narasumber

Read More...
upah minimum gaji depok

Ada Sinyal Kenaikan di Upah Minimum Kota Depok Tahun 2021

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memutuskan tidak ada kenaikan upah minimum provinsi (UMP)

Read More...

Mobile Sliding Menu