sinergi pokdarkamtibmas cilangkap
HUT : Perayaan HUT ke-9 Pokdarkamtibmas 7.12 Sektor Cilangkap, di Wisma Kinasih. FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

Dirinya berpesan, agar Pokdarkamtibmas Sub Sektor 7.12 Cilangkap dapat memaksimalkan komunikasi dan koordinasi yang baik. “Karena komunikasi dan koordinasi itu sangat penting. Mulai dari Lurah, tiga pilar, LPM, RT, RW hingga ke masyarakat harus tetap menjalin koordinasi yang baik,” ujarnya.

Sementara, Lurah Cilangkap, Suaibun berpesan, agar anggota Pokdarkamtibas Cilangkap dalam mengahdapi Pilkada ini dapat menjunjung tinggi netralitas.

“Selain itu juga, diharapkan dapat membantu kami mengawasi pelaksaan Pilkada, hingga tercipta Pilkada damai,” terangnya.

Suaibun menjelaskan, bahwa saat ini keberadaan Pokdarkamtibmas sudah begitu dirasakan manfaatnya baik oleh dirinya hingga maayarakat.

“Terbukti, lingkungan aman, diberbagai kegiatan juga selalu hadir dan membantu. Semoga kinerjanya dapat terus ditingkatkan, serta semakin kompak selalu,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, hadir pula, Perwakilan Pokdarkamtibmas Resort, Kapolsek Cimanggis yang diwaliki oleh Kanit Binmas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, serta seluruh Ketua RT dan RW se-Kelurahan Cilangkap. (rd/tul)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah

Editor : Pebri Mulya