PPP Massif Sosialisasikan Program Idris-Imam

In Politika
PPP rangkul ulama
SILATURAHMI : Calon Walikota Depok, Mohammad Idris didampingi Pengurus DPC PPP Kota Depok usai Halaqah Alim Ulama yang diselenggarakan PPP di Telorindo Hall, Jalan Abdul Wahab, Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, Rabu (23/09). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mengusung  Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono pada Pilkada Depok 2020, DPC PPP Kota Depok massif melakukan sosialisasi ke masyarakat demi menjadikan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera.

Sekretaris DPC PPP Kota Depok, Mamun Abdullah menegaskan, sejak partainya memutuskan mengusung Idris-Imam, kader partai berlambang Kabah di bawah komando Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah tidak henti-henti menyosialisasikan Paslon Nomor Urut 2.

“Kami melakukan sosialisasi door to door secara massif ke masyarakat, di tingkat PAC sendiri saya lihat pergerakannya luarbiasa,” kata Mamun kepada Radar Depok, Rabu (11/11).

Bahkan, sambung Mamun, selain memaparkan visi misi dan program Idris-Imam kepada masyarakat. Pihaknya juga melakukan aksi simpatik dengan membagikan handsanitizer dan masker, karena berkaitan dalam upaya pencegahan penularan Covid-19.

“Tentunya, ini membantu Pemkot Depok untuk mengembalikan ke zona hijau dan insha Allah Depok dapat terbebas dari Covid-19,” tegasnya.

Mamun menjelaskan, pada Pilkada Depok 2020.  Idris-Imam ingin mewujudkan visi Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera. Selain itu, Paslon Nomor Urut 2 ini menelurkan 10 Janji Kampanye, yakni dana Rp5 miliar per kelurahan, 5.000 pengusaha/startup baru dan 1.000 perempuan pengusaha.

“Kemudian, meningkatkan insentif honorer dan guru swasta, alun-alun dan taman hutan kota di wilayah barat, meningkatkan insentif pembimbing rohani, meningkatkan insentif RT, RW, LPM, pusat olahraga dan UMKM, wifi gratis, sekolah/madrasah negeri per kecamatan dan Posyandu/Posbindu di tiap RW,” jelasnya.

Ia pun berharap kedepannya Kota Depok menjadi kota yang maju, berbudaya dan sejahtera, di mana maju dalam hal pembangunan dan infrastukturnya, berbudaya, Mewujudkan masyarakat yang religius, berbasis kebhinekaan dan sejahtera mewujudkan masyarakat yang mandiri dan berdaya saing.

“Hal itu dapat terwujud jika pemimpinnya memiliki kualitas dan pengalaman. Nah, kami dari PPP melihat Pak Kyai Idris dan Bang Imam memiliki keduanya. Sehingga, kami di PPP optimis Paslon Nomor Urut 2 akan memenangkan Pilkada dan mewujudkan Kota Depok Maju, Berbudaya dan Sejahtera,” pungkas Mamun. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

demokrat konsolidasi

Demokrat Konsolidasi Menangkan Idris-Imam

  PRESCON : Petinggi Partai Demokrat bersama Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad

Read More...
tokio toast menu jepang

Tokio Toast Sediakan Menu Serba Jepang

COBAIN : Tidak hanya menyediakan menu coffee dan toast. Tokio Toast, Coffee, and Tea jajakan

Read More...
harga ken boba

Ken Bo Ba Cuma Lima Ribu

MURAH MERIAH : Kini buat fanatik boba sekarang bisa beli minuman boba seharga Rp5 ribu

Read More...

Mobile Sliding Menu