PPP Tancap Gas Menangkan Idris-Imam

In Politika
qonita sambutan pakai baju hitam
SOSIALISASI : Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Lutfiyah saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di  Jalan raya Pengasinan RT03/03 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (15/11). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Setelah melakukan konsolidasi internal dan membentuk relawan, DPC PPP Kota Depok tancap gas untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di Pilkada Depok 2020.

“Kami sudah tancap gas, melakukan kerja-kerja politik ke masyarakat, dengan mengedepankan etika dan santun dalam berkampanye, agar kemenangan yang diraih Pak Kyai Idris dan Bang Imam bermartabat,” tutur, Qonita Lutfiyah saat sosialisasi Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 2, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono di  Jalan raya Pengasinan RT03/03 Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Minggu (15/11).

Qonita menyebutkan, warga Kota Depok saat ini sudah cerdas, tidak mudah terpengaruh dengan janji-janji surga yang diucapkan saat kampanye.

Putri dari K.H Syukron Mamun itu melanjutkan, sebagian besar masyarakat masih puas terhadap kinerja Mohammad Idris sebagai Wali Kota Depok.

“Saya yakin masih terlalu banyak madsarakat yang menginginkan pak Idris kembali memipin kota ini. Alasannya, program maupun janji kampanyenya pada 2015 silam sudah dituntaskan,” ucap Qonita. (rd/cky)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PJS walikota depok masker

Tawuran Bukan Akibat PJJ

Pjs Walikota Depok, Dedi Supiandi.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Efektivitas program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) kini tengah

Read More...
idris di depan demokrat

Idris-Imam Menang dan Menang

SEMANGAT : Di hadapan Ketua DPC Partai Demokrat, Edi Sitorus, Sekum DPC Partai Demokrat, Endah

Read More...
turnamen tenis meja pahlawan

Tumbuhkan Jiwa Kepahlawanan Lewat Olahraga

GIAT : Para Juara Turnamen Tenis Meja beserta Ketua pelaksana dan Ketua Umum Gesit. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu