pradi dan afifah bersama sama
SOLID : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA
pradi dan afifah bersama sama
SOLID : Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dengan rata-rata usia lebih muda dan banyak melebur bersama kalangan milenial, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia menjadi jawaban bagi pemuda Depok.

“Insha Allah, kami Pradi-Afifah menjadi jawaban bagi kemajuan pemuda di Kota Depok,” kata Calon Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna kepada Radar Depok, Senin (16/11).

Ia menegaskan, dirinya sebelum menduduki kursi eksekutif hingga saat ini mengikuti kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Depok 2020 sudah melebur bersama pemuda. Sehingga, tahu akar permasalahan dan bagaimana memajukan pemuda.

“Saya tentu sudah tahu apa kebutuhan pemuda di Depok. jadi, apa-apa saja program yang akan digulirkan, tentu dapat membawa mereka menjadi pemuda yang modern dan berbudaya tentunya,” tegasnya.

Pradi mencontohkan, salah satu kebutuhan pemuda adalah ruang kreasi dan sosok yang mengayomi mereka. Karenannya, dalam visi Paslon Nomor Urut 1, pihaknya ingin mengayomi semua warga Depok, dan pemuda ada di dalamnya.

“Kami membuat visi mengayomi semua, sudah pasti pemuda juga. Bisa dengan berbagai kegiatan, seperti menggelorakan olahraga dengan berbagai turnamen yang difasilitasi Pemkot Depok, atau ruang untuk mereka menyalurkan ide dan kreativitas, untuk membentengi mereka dari pengaruh negatif,” beber Pradi.

Pradi sendiri mengaku kagum dengan pemuda Kota Depok, karena banyak dari mereka yang telah menorehkan sejumlah prestasi dan membawa harum Depok, baik di kancah provinsi, nasional hingga internasional.

“Mereka tentunya mendapat pengaruh positif. Nah, yang berprilaku negatif atau hendak berprilaku negatif kita tangkal. Itu yang harus kita ayomi agar tidak terpengaruh pada kegiatan negatif. Dan, yang sudah berprestasi dengan kita ayomi lagi, pasti bakal lebih berprestasi,” katanya.