pradi afifah sosok pemimpin
BERJUANG : Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan saat menyosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA
pradi afifah sosok pemimpin
BERJUANG : Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan saat menyosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Nomor Urut 1, Pradi Supriatna-Afifah Alia dinilai Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan sebagai pasangan terlengkap untuk bisa mengayomi masyarakat.

Ia menilai keduanya merupakan bentuk dari aspirasi dan keinginan masyarakat terbanyak. Pasalnya, diusung dan didukung Koalisi Parpol terbanyak,  yaitu ema, Parpol Parlemen, enam Parpol Non parlemen dan 1 Parpol Pecahan  Parpol lawan, yakni parpol Gelora, serta  didukung juga Ormas besar yang ada di Depok.

“Paslon nomor  sosok yang mengayomi, terbukti banyak partai yang mengusungnya. Semangat para relawan dan pendukungnya semakin bergelora,” kata Iwan kepada Radar Depok, Jumat (13/11).

Iwan mengungkapkan,  yang lebih menarik lagi relawan pasangan Pradi-Afifah bergeliat setiap harinya. Bahkan,  tumbuh bagaikan jamur di musim hujan sampai pada tingkat RT-RW.

“Saya melihat ini sebagai tanda-tanda kemenangan bersama dan kenginan bersama bergeliat utk menyudahi Rezim 15 tahun sebelumnya. Apalagi, 15 tahun sebelumnya dianggap oleh sebagian besar masyarakat tidak pernah ada pembangunan SDA dan SDM yang signifikan. 15 tahun kota ini tertinggal jauh oleh Kota-kota tetangganya,”paparnya.

Ia menuturkan, Pradi-Afifah adalah  pemimpin yang bisa memberi solusi itu semua. Terlebih lagi, dari program kampanye yang disodorkan ke masyarakat sebagai program populis dan pro rakyat. Pasalnya, program ini berdasarkan riset atas kebutuhan masyarakat Depok.

“Kami dari PKB meyakini bahwa  9 Desember 2020  akan ada perubahan besar. Yakni sebuah kemengan bersama, karena  masyarakat akan menentukan perubahannnya sendiri dengan memilih pasangan Pradi-Afifah,” tegasnya.