Pradi Disambut Antusias Warga Bedahan

In Politika
pradi disambut bedahan
MERAKYAT : Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna berkampanye, di RW16, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Selasa (3/11) malam. Turut mendampingi, Pembina Abe Center, Mahfudin Abe. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN Calon Walikota Depok Nomor Urut 1, Pradi Supriatna berkampanye, di RW16, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Selasa (03/11) malam. Dia disambut antusias.

Tokoh Bedahan, Mahfudin Abe mengatakan, dalam kampanye tersebut, turut mendampingi Ketua LPM Bedahan, Ketua RW16, hingga para ketua RT.

“Sangat disambut antusias warga atas dukungan masyarakat Bedahan,” ujar Abe kepada Radar Depok, Rabu (4/11).

Dirinya berharap, kepada seluruh lapisan masyarakat, agar terus berjuang untuk memenangan pasangan Pradi-Afifah. Itu jika memang benar ingin perubahan di Kota Belimbing ini.

“Inilah saatnya Depok dipimpin oleh yang muda. Dan harapan baru untuk kita masyarakat Depok yang ingin perubahan dan punya cita-cita,” tukas Pembina Abe Center ini.

Ia mengatakan, langkah dukungan ini, lantaran memiliki kesamaan visi dan misi dengan Pradi. Terutama dalam hal pembangunan kemasyarakat di Kota Depok.

“Kalau saya sendiri sudah kenal dengan Bang Pradi sejak lama. Waktu Pilkada Depok 2015, saya juga menjadi relawannya,” bebernya.

Lebih lanjut, sambungnya, sejumlah rencana sudah ia persiapkan. Tercatat, relawan dari Abe Center tersebar dari beberapa kecamatan. Antara lain, Beji, Cinere, Limo, Sawangan, Bojongsari, dan Pancoranmas.

1 of 2

You may also read!

sepatu kotor dibersihin

Banyak Promo di Home Shoes Cleaner

BERSIH : Di Home Shoes Cleaner, perawatan sepatu benar-benar profesional, dijamin bersih. FOTO : ADENA/RADAR

Read More...
burger brader enak

Burger Brader Murah Tapi Mewah

NIKMAT : Rasakan kenikmatan burger ala Burger Brader, harga mulai Rp15 ribu, pas di kantong.

Read More...
PJU canggih pondok petir

Pondok Petir Kebagian PJU Canggih

TENTUKAN LOKASI : Kasi Ekbang Kelurahan Pondok Petir, Yuyun Purwana, bersama konsultan pemasangan lampu sedang

Read More...

Mobile Sliding Menu